Tanyakan Nasib Chelsea, Ganjar Pranowo Malah Kena 'Ulti' Netizen: Sama Kayak Suara Bapak
Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo. (Suara.com/Bagaskara)
17:00
29 Februari 2024

Tanyakan Nasib Chelsea, Ganjar Pranowo Malah Kena 'Ulti' Netizen: Sama Kayak Suara Bapak

Ganjar Pranowo digocek netizen saat coba tanyakan nasib Chelsea di Piala Liga Inggris, The Blues disebut hancur seperti suara politikus PDI-P dalam Piplres 2024.

Momen netizen menggocek Ganjar Pranowo saat menanyakan kabar Chelsea yang jumpa Liverpool di final Piala Liga Inggris pada 25 Februari 2024 lalu.

Bermula dari Ganjar Pranowo yang mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri, Atikoh dalam sebuah foto di akun X pribadinya.

"Sehat iya, bahagia iya, kenyang juga iya. Jogja memang istimewa. Kamu jangan lupa main-main ke sini ya." tulis Ganjar Pranowo.

Unggahan itu ternyata turut dikomentari oleh akun Extra Time Indonesia @idextratime, dengan menyinggung performa Manchester United musim ini.

Akun tersebut menuliskan jika Manchester United sedang merindukan kekalahan usai menorehkan sejumlah kemenangan baik di Premier League maupun turnamen lain.

Rentetan hasil positif klub berjuluk Setan Merah itu bahkan dinilai sebagai salah satu karakter kuat Man United dengan mental juaranya.

"Emyu terlihat dari rindu kalah dan mental juara," tulis akun @idextratime.

Melihat balasan itu dalam kolom komentar unggahannya, Ganjar pun coba menimpali dengan menanyakan kabar Chelsea.

Yang kebetulan di tanggal tersebut The Blues bertemu Liverpool di final Piala Liga Inggri alias Carabao Cup dan kalah.

Gol tunggal Virgil van Dijk di babak tambahan mengantarkan Liverpool keluar sebagai juara Piala Liga Inggris 2024 dengan skor 1-0.

Tak disangka, satu netizen berceletuk nasib Chelsea sama dengan Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Akun @samuelchelsib menyebut nasib Chelsea hancur layaknya suara Ganjar di pemilu presiden tahun ini, balasan Samuel mendapat beragam respons.

Hingga saat ini balasan komentar itu mendapat 193 like, 65 unggah ulang dan 37 komentar dari pengguna akun X lainnya.

"Chelsea sama kek (red:seperti) suara bapak. Hancur pak," tulis akun @samuelchelsib.

Pemilihan presiden tahun ini memang sudah berlalu, kini proses rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang berjalan.

Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD menjadi pasangan calon dengan suara paling sedikit, jika berkaca pada hasil quic count.

Akan tetapi sepanjang proses rekapitulasi real count dari KPU, suara Ganjar Pranowo juga tak mengalami perubahan signifikan dan bahkan cenderung sama dengan hasil quick count.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #tanyakan #nasib #chelsea #ganjar #pranowo #malah #kena #ulti #netizen #sama #kayak #suara #bapak

KOMENTAR