Jack Brown Bicara Peluang Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Bisa Balik Ganas Diasuh Shin Tae-yong?
Jack Brown, penyerang Timnas U-19 dalam laga melawan Macedonia Utara, Minggu (11/10/2020).
13:06
25 Februari 2024

Jack Brown Bicara Peluang Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Bisa Balik Ganas Diasuh Shin Tae-yong?

Pemain Persita Tangerang, Jack Brown menjawab pertanyaan apakah dirinya berhasrat dipanggil ke timnas Indonesia U-23 yang tidak lama lagi akan mentas di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong dipusingkan dengan pemanggilan pemain untuk Piala Asia U-23 2024. Sebab, beberapa klub seperti Borneo FC, Persija Jakarta, hingga PSS Sleman ogah melepaskan pemain.

Situasi ini bisa membuat Shin Tae-yong memanggil nama-nama lain. Maka dari itu, Jack Brown ditanya peluang terkait dirinya dipanggil ke timnas Indonesia.

Pemain berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berpikir terlalu jauh. Ia hanya mau fokus menjalani hari ke hari.

"Saya selalu berlatih setelah cedera lama, saya selalu kerja keras di setiap sesi latihan," ucap Jack Brown dikutip dari laman resmi Persita.

"Saya setiap hari ada perkembangan, saya tidak mau fokus terlalu jauh, namun ingin fokus untuk besok. Latihan kedepan dan untuk meningkatkan performa lagi," sambungnya.

Adapun Jack Brown dulu pernah menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19. Sayangnya kariernya meredup karena mengalami cedera parah yang membuatnya hilang bak ditelan bumi selama dua tahun terakhir.

Musim ini, mantan pemain Lincoln City sudah sembuh dari cedera dan bermain untuk Persita Tangerang. Sejauh ini, ia baru mencatatkan dua laga.

Terbaru Jack Brown tampil ketika Persita ditahan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 dengan skor 1-1. Ia menyampaikan terima kasih kepada pelatih karena sudah memberinya kepercayaan bermain.

"Persebaya tim yang sangat kuat, saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberi saya kesempatan," kata Jack Brown

"Saya juga ingin meminta maaf karena tim tidak bisa meraih tiga poin, tapi semua pemain bekerja sangat keras. Dan semoga untuk pertandingan kedepannya kita mendapat hasil yang bisa lebih baik. Kita pasti kerja keras lagi di latihan," pungkasnya.

Editor: Arif Budi

Tag:  #jack #brown #bicara #peluang #dipanggil #timnas #indonesia #bisa #balik #ganas #diasuh #shin #yong

KOMENTAR