Lazio Petik Kemenangan Bersejarah Lawan Bayern, Maurizio Sarri Masih Belum Puas
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri. [ALBERTO PIZZOLI / AFP]
15:36
15 Februari 2024

Lazio Petik Kemenangan Bersejarah Lawan Bayern, Maurizio Sarri Masih Belum Puas

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengkritik timnya karena kurang tajam sekalipun meraih kemenangan penting 1-0 melawan raksasa Jerman, Bayern Munich pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis (15/2/2024) pagi WIB.

Maurizio Sarri mengaku memang puas Lazio di kandang bisa mengalahkan tim sekelas Bayern, namun dia menyayangkan tim asuhannya kerap melewatkan peluang emas.

"Ini adalah kemenangan yang didapatkan melalui usaha dan perjuangan," kata Sarri seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/2).

"Tapi kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol yang sayangnya tak bisa dikonversi. Beruntung kami bisa membuat satu di antaranya menjadi gol," sambung eks pelatih Napoli dan Juventus itu.

Kemenangan ini sendiri merupakan kemenangan bersejarah bagi Lazio. Pasalnya, ini merupakan kemenangan kedua Lazio di fase gugur dalam sejarah keikutsertaan mereka di Liga Champions, setelah menang 1-0 atas Valencia pada 2000 silam.

BACA JUGA: Selundupkan 1000 Kg Lebih Kokain, Winger Belanda Quincy Promes Divonis Mendekam 6 Tahun di Bui

"Bayern adalah tim yang kuat dan saya kagum dengan pemain-pemain mereka yang berkualitas mumpuni. Leg kedua nanti jelas akan berat di Munich," pungkas Sarri.

Lazio akan bertandang ke kandang Bayern pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Munich, 6 Maret 2024 nanti.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #lazio #petik #kemenangan #bersejarah #lawan #bayern #maurizio #sarri #masih #belum #puas

KOMENTAR