Momen Lucu Pratama Arhan Minta Minum ke Pemain Jepang, Dapat 'Titipan' Tak Terduga
Momen bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan meminta botol minum dari pemain Jepang, Ritsu Doan dalam matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pada Rabu (24/1/2024). [Dok. Twitter/X/@arifarre]
14:06
25 Januari 2024

Momen Lucu Pratama Arhan Minta Minum ke Pemain Jepang, Dapat 'Titipan' Tak Terduga

Momen menarik tersaji di sela-sela pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang dalam matchday terakhir Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024). Pratama Arhan dapat "titipan" tak terduga saat meminta minum kepada pemain Samurai Biru, Ritsu Doan.

Hal itu terjadi di pinggir lapangan. saat itu, Ritsu Doan tengah mengambil botol minum. Arhan kemudian mendatanginya untuk meminta minum tersebut.

Menariknya, selayaknya citra masyarakat Jepang yang terkenal resik, striker Freiburg itu tak cuma memberikan Pratama Arhan botol minum.

Lebih dari itu, Ritsu Doan tak lupa juga memberikan "titipan" kepada Arhan berupa tutup botol minumnya.

Momen tersebut pun viral di media sosial salah satunya X. Akun @ariefarre mengunggah video yang memperlihatkan insiden menarik tersebut.

"Pemain Jepang terlalu sopan, tidak lupa ngasih tutup [botol minum] ke [Pratama] Arhan," tulis akun tersebut.

Unggahan video tersebut pun mendapat banyak tanggapan, yang mayoritas memberikan pujian kepada sikap para pemain Jepang.

"Jepang itu adab dan etikannya tinggi," tulis @Imani*****.

"Doan tahu Arhan pernah main di Tokyo Verdy," tulis @athay******.

"Ilmu padi bang," tulis @lily********.

"Hal sederhana tapi tak semua orang bisa," tulis @Ziiii*******.

Terkait pertandingan, Timnas Indonesia pada akhirnya kalah 1-3 dari Jepang. Skuad Garuda sempat tertinggal tiga gol lebih dulu lewat brace Ayase Ueda dan gol bunuh diri Justin Hubner.

Tim asuhan Shin Tae-yong kemudian memperkecil ketertinggalan lewat gol Sandy Walsh yang tercipta di masa injury time tepatnya pada menit 90+1.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #momen #lucu #pratama #arhan #minta #minum #pemain #jepang #dapat #titipan #terduga

KOMENTAR