Hokky Caraka Masih Jadi Kesayangan Shin Tae-yong, PSS Sleman: Dia Bisa Bersaing!
Selebrasi Hokky Caraka usai cetak gol untuk PSS Sleman (ligaindonesiabaru.com)
21:48
2 Oktober 2024

Hokky Caraka Masih Jadi Kesayangan Shin Tae-yong, PSS Sleman: Dia Bisa Bersaing!

Hokky Caraka kembali mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia untuk menghadapi lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Skuad Garuda bakal menjalani dua laga tandang kontra Bahrain, Kamis (10/10/2024) dan dan selanjutnya pada Selasa (15/10/2024), mereka akan bertanding melawan China.

Kedua laga ini akan menjadi ujian berat bagi skuad asuhan Shin Tae-yong, mengingat Bahrain dan China adalah lawan yang kuat di level Asia.

Kembali dipanggilnya Hokky ke skuad Garuda di dua laga tersebut berkaitan dengan meningkatnya performa bersama skuat Super Elang Jawa di mana ia mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

Baca Juga: Perbandingan Statistik Malik Risaldi dengan Ramadhan Sananta, Tukar Nasib di Timnas Indonesia

"Mengenai Hokky yang kembali dipanggil Timnas Indonesia tentu kami dari PSS sangat bangga. Dia membuktikan masih bisa bersaing untuk dipanggil pada jeda internasional kali ini," kata manajer Tim PSS, Leonard Tupamahu dalam pernyatan resmi klub, Rabu (2/10/2024).

"Performa dia pada beberapa pertandingan kemarin dengan mencetak dua gol bersama klub juga tentu menjadi bukti dan alasan dia kembali dipanggil Timnas," jelas dia.

Mewakili Tim PSS, Leo juga berharap bahwa pengalaman di level internasional ini dapat menjadi kesempatan bagi Hokky untuk terus berkembang dan meningkatkan performanya bagi tim ketika ia kembali bermain di liga domestik.

"Kami dari PSS berharap, semoga dia bermain di Timnas nanti dan dapat menunjukkan penampilan terbaiknya di lapangan kontra Bahrain dan China. Selain itu, Hokky bisa meningkatkan performanya serta motivasi tinggi bermain dengan lebih baik lagi ketika kembali bermain di liga domestik," pungkasnya.

Baca Juga: Apa Reaksi Elkan Baggott usai Tak Dipanggil Shin Tae-yong Lagi?

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #hokky #caraka #masih #jadi #kesayangan #shin #yong #sleman #bisa #bersaing

KOMENTAR