Berapa Tinggi Mees Hilgers? Foto Pakai Nomor Legendaris Timnas Indonesia
Berapa tinggi Mees Hilgers bek Timnas Indonesia? [Dok. IG Mees Hilgers]
19:54
2 Oktober 2024

Berapa Tinggi Mees Hilgers? Foto Pakai Nomor Legendaris Timnas Indonesia

Bek FC Twente, Mees Hilgers dipastikan masuk skuad Timnas Indonesia untuk dua laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Mees Hilgers bersama Eliano Reijnders menjadi dua pemain keturunan baru dalam skuad Garuda setelah merampungkan proses naturalisasi pada Senin (30/9/2024).

Setelah menjadi bagian dari Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano diketahui melakukan sesi pemotretan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Menariknya, Mees Hilgers mengenakan jersey Garuda berwarna merah lengkap dengan nomor punggung 20.

Baca Juga: Shin Tae-yong Cegat Pemain Keturunan Spanyol, Oktober Ini Langsung Gabung ke Timnas Indonesia

Di Timnas Indonesia, nomor itu sempat dipakai oleh striker legendaris yang juga top skor sepanjang masa skuad Merah Putih yakni Bambang Pamungkas.

Namun belakangan, nomor tersebut dipakai bek sayap keturunan, Shayne Pattynama.

Menariknya, fans sempat memprediksi Shyane Pattynama akan dicoret dari Timnas Indonesia setelah nomornya dikenakan Mees Hilgers di sesi pemotretan.

Namun belakangan, Shayne diketahui tetap masuk daftar 27 pemain Timnas Indonesia untuk laga kontra Bahrain dan China dalam dua matchday Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers (kanan) dan Eliano Reijnders bersama agen sepak bola Fardy Bachdim. [IG/@fardybachdim]Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers (kanan) dan Eliano Reijnders bersama agen sepak bola Fardy Bachdim. [IG/@fardybachdim]

Belum diketahui siapa yang akan mengenakan nomor punggung 20 di laga nanti, apakah Mees atau tetap Shayne Pattynama.

Baca Juga: Respons Ramadhan Sananta usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Bahrain dan China

Terkait Mees Hilgers, bek 23 tahun itu diharapkan bisa menambah kekuatan lini belakang Timnas Indonesia.

Dengan statusnya sebagai pemain inti FC Twente, kehadiran Mees Hilgers dianggap penting untuk Timnas Indonesia yang bertekad lolos ke Piala Dunia 2026.

Pemain keturunan Manado itu diketahui memiliki postur ideal sebagai bek tengah. Mees diketahui punya tinggi badan 1,85 meter sebagaimana menyitat data Transfermarkt.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #berapa #tinggi #mees #hilgers #foto #pakai #nomor #legendaris #timnas #indonesia

KOMENTAR