Ditonton Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Justru Ribut di Persib vs Port FC
Asnawi Mangkualam dan Diimas Drajad ribut di laga Persib vs Port FC. (Kolase Instagram/@dimasdrajad dan @asnawi_bhr)
10:54
20 September 2024

Ditonton Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad Justru Ribut di Persib vs Port FC

Dua pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam terlibat keributan di laga Persib vs Port FC, Kamis (19/9/2024). Padahal laga itu disaksikan langsung Shin Tae-yong.

Persib Bandung menjamu Port FC dalam laga AFC Champions League 2. Laga ini berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor tipis 0-1.

Asnawi Mangkualam dkk berhasil mengunci kemenangan atas tim berjuluk Pangeran Biru berkat gol tunggal Willen di menit ke-89.

Menariknya terjadi insiden keributan yang melibatkan dua penggawa timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dan Dimas Drajad.

Baca Juga: Media Thailand: Asnawi Mangkualam Bek Kanan Terbaik

Momen ini terjadi di akhir babak pertama ketika Asnawi mencoba untuk menghalau serangan Persib dengan menjegal Dimas Drajad. Dari tayangan ulang, kapten timnas Indonesia tersebut menendang kaki striker Persib.

Dimas Drajad yang jatuh seakan tidak terima. Ia bangun kemudian mengejar Asnawi Mangkualam dan terjadi aksi saling mendorong.

Saking panasnya, rekan kedua tim menenangkan dua pemain tersebut. Nah, ternyata keributan dua pemain timnas Indonesia disaksiksan langsung Shin Tae-yong yang hadir di stadion.

Juru taktik asal Korea Selatan ini datang ke laga Persib vs Port FC untuk memantau permainan nama-nama yang masuk ke timnas Indonesia.

Sementara itu, walau ribut Asnawi menjelaskan dalam konferensi pers bahwa dirinya tidak ada niatan mencederai koleganya.

Baca Juga: Minus Elkan Baggott, Pemain Abroad Timnas Indonesia Rayakan Kenaikan Rangking FIFA

Eks PSM Makassar ini menerangkan bahwa dirinya juga tidak ada masalah pribadi dengan Dimas Drajad. Di akhir laga, mereka sudah berbaikan bahkan bertukar baju.

Editor: Arif Budi

Tag:  #ditonton #shin #yong #asnawi #mangkualam #dimas #drajad #justru #ribut #persib #port

KOMENTAR