Bentrok Pemain Keturunan Indonesia di Serie A, Jay Idzes Diisyaratkan Main Lawan Kakak Eliano Reijnders
Jay Idzes akan bentrok dengan Tijjani Reijnders. (Kolase Instagram @jayidzes dan @tijjanireijnders)
14:12
14 September 2024

Bentrok Pemain Keturunan Indonesia di Serie A, Jay Idzes Diisyaratkan Main Lawan Kakak Eliano Reijnders

Duel pemain keturunan bakal tersaji dalam lanjutan Serie A Italia musim 2024/2025. Bek timnas Indonesia bakal melawan Tijjani Reijnders.

Jay Idzes sudah kembali ke klubnya Venezia usai membela timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selanjutnya Venezia akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan Serie A, yaitu AC Milan pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Artinya pertandingan ini akan mempertemukan dua pemain keturunan Indonesia, yaitu Jay Idzes dan Tijjani Reijnders.

Baca Juga: Siapa Said Brkic? Adik Amar Brkic yang Dipanggil Timnas Jerman, Bisa Jadi Penyerang Masa Depan Timnas Indonesia

Sebagai informasi, Tijjani Reijnders merupakan kakak dari Eliano Reijnders, pemain yang belum lama ini menjalani proses naturalisasi.

Dalam pertandingan ini juru taktik I Lagunari, Eusebio Di Fraccesco mengisyaratkan bahwa bek timnas Indonesia bisa bermain. Pemain 24 tahun ini dalam keadaan fit.

"Kami punya beberapa keraguan untuk besok, beberapa masalah kecil untuk dievaluasi antara malam ini dan besok pagi untuk Sverko dan Altare. Bjarkson tidak akan berada di sana karena menjalani operas," ucap Di Francesco dikutip dari laman resmi klub.

Nah, dari nama-nama yang absen itu, tidak ada Jay Idzes. Berarti pemain yang ditunjuk jadi kapten timnas Indonesia bakal siap menghadapi AC Milan.

Jay Idzes sendiri sudah bermain dua pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina dan Torino. Sayangnya belum bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Punya Kemampuan Seperti Ini, Eliano Reijnders Bakal Jadi Pilihan Utama Shin Tae-yong?

Editor: Arif Budi

Tag:  #bentrok #pemain #keturunan #indonesia #serie #idzes #diisyaratkan #main #lawan #kakak #eliano #reijnders

KOMENTAR