Raih Berbagai Prestasi Gemilang, PPM Manajemen Perkuat Eksistensi di Usia 57 Tahun
Dalam rangka HUT Ke-57, PPM Manajemen menggelar Family Gathering di Kantor PPM Manajemen, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (14/7/2024). (Dok: Ist)
22:12
14 Juli 2024

Raih Berbagai Prestasi Gemilang, PPM Manajemen Perkuat Eksistensi di Usia 57 Tahun

PPM Manajemen menggelar Family Gathering di Kantor PPM Manajemen, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (14/7/2024). Kegiatan yang bertemakan Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif ini merupakan puncak peringatan ulang tahun PPM Manajemen yang ke-57.

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-57 PPM Manajemen, Daniel David Parsaoran menjelaskan, perayaan HUT PPM Manajemen kali ini diselenggarakan di PPM Manajemen dan para insan PPM turut serta mengajak keluarga untuk memeriahkan dan merasakan hangatnya suasana kekeluargaan di PPM Manajemen. Acara ini dikemas dengan tema carnival family gathering yang menawarkan berbagai hiburan, hadiah, dan jajanan UMKM yang turut memeriahkan suasana. Harapannya, acara ini dapat mempererat hubungan keluarga dan insan PPM, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang semakin solid.

"Kami ingin menunjukkan bahwa dukungan keluarga selama ini memiliki arti penting bagi perusahaan," tutur Daniel.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM, Tjahjono Soerjodibroto, menyampaikan, dalam perjalanan panjang selama 57 tahun ini, PPM Manajemen telah melalui banyak tantangan dan meraih banyak pencapaian. Semua ini tentu tidak akan terwujud tanpa kerja keras, dedikasi, dan komitmen dari seluruh insan PPM Manajemen.

Baca Juga: Jokowi Batal Ngantor di IKN Karena Proyek Molor, Kontraktor Bilang Targetnya Memang Oktober

"Kami sangat mengapresiasi kontribusi, pengorbanan, dan loyalitas yang telah diberikan oleh setiap karyawan, serta dukungan yang tak ternilai dari keluarga masing-masing," tuturnya.

Dia menjelaskan, tema 'Akselerasi Pertumbuhan yang Dinamis dan Kolaboratif' diusung karena mencerminkan semangat PPM Manajemen untuk terus bergerak maju, berinovasi, dan berkolaborasi. Menurutnya, dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang semakin cepat, dibutuhkan semangat yang dinamis dan kerja sama yang erat. PPM sendiri telah melakukan banyak perubahan dan transformasi signifikan, termasuk pengembangan produk baru, perluasan pasar, dan digitalisasi proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional.

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan dan keluarga yang telah memberikan dukungan dan semangat. Kita semua adalah bagian dari keluarga besar PPM Manajemen, dan setiap langkah kita bersama adalah langkah menuju kesuksesan bersama. Mari kita nikmati momen kebersamaan ini dengan penuh kegembiraan, sambil melihat perjalanan yang telah kita lalui dan mempersiapkan diri untuk masa depan yang lebih gemilang," ucapnya.

Torehan Prestasi

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-57 PPM Manajemen, Daniel David Parsaoran berbincang dengan media di sela-sela Family Gathering yang diselenggarakan di Kantor PPM Manajemen, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (14/7/2024). (Dok: Ist)Ketua Panitia Perayaan HUT ke-57 PPM Manajemen, Daniel David Parsaoran berbincang dengan media di sela-sela Family Gathering yang diselenggarakan di Kantor PPM Manajemen, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (14/7/2024). (Dok: Ist)

Usia yang ke-57 tahun ini menjadi tonggak sejarah PPM Manajemen yang berkelanjutan terhadap keunggulan, serta ketahanan dan adaptabilitas kami dalam menghadapi tantangan, khususnya selama krisis Covid-19. Melalui adaptasi cepat, menjaga kualitas, dan membangun kepercayaan melalui transformasi dan inovasi, PPM Manajemen terus berkembang dan membuat capaian signifikan di berbagai bidang.

Baca Juga: Diakui Dunia! Reksa Dana BRI Raih Predikat Terbaik di Asia Tenggara

Daniel David Parsaoran yang juga merupakan Kepala Divisi Teknologi dan Sistem Informasi PPM Manajemen menguraikan sejumlah prestasi gemilang yang pernah diraih. Pada tahun 2019, PPM School of Management (PPM SoM) dianugerahi sebagai Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Terbaik Kategori Sekolah Tinggi se-Indonesia. Di tahun 2020, PPM SoM meraih Akreditasi Unggul pada tingkat institusi.

Prestasi ini terus berlanjut di tahun 2022 dengan kembali meraih Akreditasi Unggul pada tingkat institusi. Dan yang terbaru, pada tahun 2023, PPM SoM dinobatkan sebagai 'Gold Winner' Perguruan Tinggi Swasta dengan Kualitas Akademik Terbaik. Ini adalah bukti dedikasi kami dalam memberikan pendidikan berkualitas dan membentuk masa depan yang lebih cerah bagi para mahasiswa.

Menurutnya, kolaborasi strategis PPM School denganberbagai universitas ternama di Asia dan dunia, seperti Universiti Sains Malaysia, Hanoi University of Science & Technology, Asia University, The University of Queensland, The Institute of Chartered Accountants in England and Wales, Fu Jen Catholic University, Vietnam National University - University of Economics and Business, dan Inha University mengokohkan komitmen PPM untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memperluas jaringan internasional.

PT Binaman Utama, salah satu bagian dari PPM Manajemen, telah membantu banyak organisasi dalam memilih talenta terbaik, mengembangkan talenta, dan memberikan solusi bagi pertumbuhan organisasi. Divisi Asesmen SDM telah melayani lebih dari 50.000 peserta asesmen dan memiliki total lebih dari 2.000 perusahaan dan organisasi. Divisi Pembelajaran Inggriya, melalui program eksekutifnya, telah menjangkau lebih dari 100.000 peserta dan melayani lebih dari 500 perusahaan dan organisasi.

Divisi Riset dan Konsultansi PPM Manajemen juga telah memberikan layanan kepada lebih dari 500 perusahaan dan organisasi. Pencapaian ini adalah bukti dari dedikasi kami untuk memberikan layanan terbaik dan menciptakan dampak positif bagi organisasi dan individu.

Sementara itu, PT Pustaka Binaman Pressindo telah memberikan jasa pelatihan publik dengan variasi metode pembelajaran terkini dan terlengkap di Indonesia. PPM juga memberikan jasa pelatihan sertifikasi berskala nasional dan internasional dengan standarisasi mutu ISO 9001:2015. Program Pengembangan Eksekutif menawarkan lebih dari 70 In-Class Training, 60 Live Virtual Training, dan 14 Online Training, dengan lebih dari 55.000 peserta dan melayani lebih dari 1.500 perusahaan dan organisasi. Program Pelatihan Sertifikasi menyediakan 36 Program Sertifikasi baik nasional maupun internasional, telah melayani lebih dari 2.000 perusahaan dan organisasi klien, dan menjangkau lebih dari 10.000 peserta.

"Kami terus menjaga kualitas layanan yang terjamin dan terpercaya," imbuhnya.

PPM Manajemen juga melakukan integrasi digitalisasi untuk mendukung seluruh proses bisnis. Dengan memanfaatkan teknologi terkini, PPM telah mengimplementasikan berbagai sistem digital yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis, meningkatkan transparansi, dan memperkuat pengawasan keuangan. Sebagai bagian dari komitmen PPM untuk terus berkembang, PPM telah membuka cabang baru di BSD.

"Langkah ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan klien dan mitra bisnis di kawasan yang dinamis ini," jelasnya.

Dia meyakini, melalui inovasi, kolaborasi, dan dedikasi, PPM Manajemen akan terus berperan sebagai pemimpin dan pionir dalam bidang manajemen. Dengan pendidikan dan pengembangan yang unggul, pihaknya meyakini PPM dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan kemajuan Indonesia.

"Bersama-sama, kita melangkah menuju masa depan yang gemilang, berakselerasi untuk terus bertumbuh dan sukses," pungkasnya.

Editor: Restu Fadilah

Tag:  #raih #berbagai #prestasi #gemilang #manajemen #perkuat #eksistensi #usia #tahun

KOMENTAR