Tuai Kritik, Waketum Gerindra Bela Marshel Widianto: Tak Boleh Pandang Remeh, Apalagi Komika yang Kerap Kritis
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman. (Suara.com/Bagaskara)
13:56
10 Juli 2024

Tuai Kritik, Waketum Gerindra Bela Marshel Widianto: Tak Boleh Pandang Remeh, Apalagi Komika yang Kerap Kritis

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, menilai Marshel Widianto tak boleh dianggap remeh untuk menjadi duet Ahmad Riza Patria di Pilwalkot Tangerang Selatan 2024.

Awalnya Habibur menyampaikan Marshel tak bisa dianggap sebelah mata lantaran ada Riza Patria sebagai calon wali kotanya.

"Ya kan ada Pak Riza Patria, kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode, kemudian wagub, sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi ya bagus," kata Habibur di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Menurutnya, Marshel juga merupakan seniman yang tak bisa dianggap remeh. Terlebih menurutnya, Marshel merupakan komika yang dinilai kritis.

Baca Juga: Fantastis! Harta Kekayaan Bakal Calon Wali Kota Tangsel Ahmad Riza Patria Tembus Angka Rp19 Miliar

"Pak Marshel juga seorang seniman ya kita tidak boleh memandang remeh seniman ini apalagi beliau juga komika yang kerap kritis," ungkapnya.

"Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan," sambungnya.

Lebih lanjut, Habibur pun mengatakan, ke depan partainya akan terus mendorong duet Riza-Marshel untuk Tangsel.

Pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto resmi diusung Gerindra untuk Pilwalkot Tangsel. [Dok]Pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto resmi diusung Gerindra untuk Pilwalkot Tangsel. [Dok]

"Ya kita masih konsolidasi dululah, dorong supaya partainya cukup dulu," pungkasnya.

Sebelumnya, Komika Marshel Widianto telah resmi diusung Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan. Marshel diwacanakan mendampingi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Baca Juga: Didukung Raffi Ahmad karena Jujur, Padahal Marshel Widianto Pernah Ketahuan Bohongi Desta

Langkah Gerindra mengusung Marshel Widianto itu juga didukung oleh Raffi Ahmad. Sultan Andara ini menilai Marshel adalah seorang yang pendiam dan jujur.

"Marshel juga jujur, pendiam, dan mau belajar. Jadi saya liat, rasa-rasanya kalau orang punya kesempatan untuk bisa berubah, ya kita kasih kesempatan, tapi mereka harus bisa membuktikan," terang Raffi di kawasan, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (8/7/2024).

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #tuai #kritik #waketum #gerindra #bela #marshel #widianto #boleh #pandang #remeh #apalagi #komika #yang #kerap #kritis

KOMENTAR