Emang Bisa? Ibu-ibu Santai Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Air Terjun Bandara Changi Singapura
Ibu-ibu makan di lesehan di bandara Changi Singapura [ist]
14:52
15 April 2024

Emang Bisa? Ibu-ibu Santai Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Air Terjun Bandara Changi Singapura

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan sekelompok ibu-ibu menggelar tikar dan makan siang di sekitar air terjun buatan tertinggi di dunia, HSBC Rain Vortex di Jewel Changi Airport, Singapura. Video yang diunggah di TikTok oleh ikooktasetiawan pada Minggu (14/4/2024) ini menarik perhatian banyak netizen.

"Susah kalo mental kampung di bawa ke manca negara, bukti bahwa uang gak bsa membeli your ethics," tulis netizen di akun Kepoin_trending.

Dalam video yang diunggah ulang, terlihat beberapa ibu-ibu duduk di atas tikar yang digelar di dekat air terjun Bandara Changi Singapura. Mereka tampak menikmati hidangan nasi kotak yang dibawa dari rumah. Salah satu ibu-ibu bahkan terlihat asyik menonton video di ponselnya.

Menurut informasi, aksi para ibu-ibu ini terjadi pada hari pertama Lebaran Idul Fitri 1445 H, tepatnya pada Minggu (14/4/2024). Aksi para ibu-ibu ini pun sontak menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang merasa geli dan terhibur, namun ada juga yang merasa risih dan tidak tertib.

"Gapapa asal ga ganggu keramaian sama habis makan sampahnya ga berserakan," tulis netizen.

"Harkat dan Martabat Airport Hilang Seketika," tulis netizen lain.Untuk diketahui, Singapura termasuk negara yang ketat menerapkan aturan ketertiban dan kebersihan. Termasuk di Air Terjun Changi Singapura, atau HSBC Rain Vortex.

Air Terjun Changi Singapura adalah air terjun indoor tertinggi di dunia dengan ketinggian 40 meter. Terletak di Jewel Changi Airport, Singapura, air terjun ini merupakan salah satu daya tarik utama bandara dan menjadi ikon wisata Singapura.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #emang #bisa #santai #gelar #tikar #makan #lesehan #terjun #bandara #changi #singapura

KOMENTAR