Viral! Albert Jago Impersonate Anies hingga Prabowo, Mirip Banget Sampai Bikin Bingung
Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Debat Perdana Capres Pemilu 2024 (Instagram/@prabowo)
12:24
24 Maret 2024

Viral! Albert Jago Impersonate Anies hingga Prabowo, Mirip Banget Sampai Bikin Bingung

ral! Albert Jago Impersonate Anies hingga Prabowo, Mirip Banget Sampai Bikin Bingung

Impersonate merupakan teknik untuk menirukan karakter, tokoh atau tampilan seseorang. Artis Gilang Dirga termasuk yang piawai melakukan impersonate di sejumlah acara.

Tak hanya Gilang Dirga, salah satu selebgram Albret Satria di akun Instagram miliknya unggah sejumlah video kemampuannya melakukan impersonate sejumlah tokoh politik Indonesia.

Albert menirukan gaya bicara dari para tokoh politik tersebut, mulai dari Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Gibran Rakabuming Raka, Ahok, Karni Ilyas hingga Rocky Gerung.

Pada video unggahannya itu, Albert tampak menirukan nada bicara para tokoh tersebut. Tak hanya nada bicara, Albert juga mampu menirukan kekhasan tokoh-tokoh itu.

Seperti saat ia melakukan impersonate Rocky Gerung, Albert dengan pas menirukan gaya bicaranya. Ada jeda setiap Rocky Gerung mengeluarkan statment, serta ada lafal terdengar cadel, semua itu mampu ditirukan oleh Albert dengan cukup sempurna.

Albert juga mampu menirukan padanan kata yang kerap diucapkan Anies Baswedan serta Tom Lembong. Khusus untuk Tom Lembong, Albert mampu mengeluarkan suara berat dan senyum yang jadi ciri khas co-captain Timnas Amin tersebut.

Hal sama juga dilakukan Albert saat menirukan gaya bicara Karni Ilyas. Suara sengau dan hembusan nafas saat bicara Karni Ilyas cukup pas ditirukan oleh Albert.

Terakhir Albert unggah video impersonate anak ketum Nasdem Surya Paloh, Prananda Paloh. Video Albert tirukan gaya bicara Prananda Paloh ini pun mendapat banyak komentar ngakak dari netizen.

"Bang sekali kali luhut bang," tantang salah satu netizen.

"Geter gitu suaranya. Belum makan ngab?" sambung akun lainnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #albert #jago #impersonate #anies #hingga #prabowo #mirip #banget #sampai #bikin #bingung

KOMENTAR