Momen Mentan Amran Jealous Lihat AHY Diserbu Ibu-ibu: Beliau Lebih Ganteng dari Saya
Ilustrasi Menteri Pertanian Andri Amran Sulaiman. Momen Mentan Amran cemburu lihat AHY diserbu ibu-ibu. [SuaraSulsel.id/Kementerian Pertanian]
15:44
8 Maret 2024

Momen Mentan Amran Jealous Lihat AHY Diserbu Ibu-ibu: Beliau Lebih Ganteng dari Saya

Menteri Pertanian Amran Sulaiman memberi sambutan pada acara rapat kerja nasional Kementerian Agraria Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Kamis (7/3/2024).

Dalam sambutannya, Mentan Amran mengakui ketampanan sosok Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Amran bercerita ketika datang ke kantor Kementerian ATR/BPN bersama Kabareskrim Polri hanya dua orang yang menyalaminya.

"Kesan saya yang pertama adalah kami ketemu PAk AHY tadi begitu keluar yang salam saya dan teman-teman lain itu hanya dua mungkin tadi dengan Pak Kabareskrim," kata Amran.

Lalu kata Amran dia dibisiki oleh Sekjen Kementerian ATR/BPN bahwa itu terjadi karena mereka sudah tua. Ternyata menurut Amran bukan itu saja faktor mengapa mereka tidak disalami. 

"Dan aku dibisiki Pak Sekjen, Pak Amran beginilah kalau kita sudah tua. Terus saya bilang bukan itu saja pak Sekjen, beliau lebih ganteng daripada kita, ini masalah juga," ujar Amran bercanda.

Menurut Amran yang mengulurkan tangan ke AHY kebanyakan adalah ibu-ibu. Hal ini kata Amran bercanda, membuat dirinya cemburu.

"Dan yang banyak mengulurkan tangan adalah ibu-ibu. Jujur saya dan Pak Sekjen, Kabareskrim sudah pulang itu ada rasa jealous, tapi itu sudah takdir kita, kita terima itu yang terbaik, ada hikmah di balik itu semua," kata Amran disambut tawa para hadirin.

Sementara AHY hanya tersenyum mendengar candaan dari Amran mengenai dirinya yang banyak disenangi ibu-ibu.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #momen #mentan #amran #jealous #lihat #diserbu #beliau #lebih #ganteng #dari #saya

KOMENTAR