Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee akan Beradu Akting di Drama Melo Movie
Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee akan beradu akting dalam Drama berjudul Melo Movie./Sumber foto: Soompi
14:48
25 Februari 2024

Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee akan Beradu Akting di Drama Melo Movie

 

 - Telah dikonfirmasi bahwa Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, Jeon So Nee akan sama-sama membintangi drama Korea mendatang berjudul Melo Movie.

Dikutip dari Soompi, Minggu (25/2), Choi Woo Shik akan memerankan Go Kyum, seorang aktor yang mengambil peran tambahan tetapi menjadi kritikus film.

Go Kyum menyukai film sampai-sampai mimpinya adalah menonton semua film di dunia, namun akhirnya dia bertemu Kim Moo Bi yang ia sukai.

Park Bo Young akan berperan sebagai Kim Moo Bi, ia memasuki industri film karena penasaran karena hubungan cinta-bencinya terhadap ayahnya yang menganggap film lebih penting daripada dirinya.

Meski ingin hidup tenang, dia menghadapi perubahan dalam hidupnya setelah bertemu Go Kyum yang sangat menonjol dalam hidup.

Selain itu, Lee Jun Young akan berperan sebagai komposer tak dikenal Hong Si Joon yang membanggakan dirinya sebagai seorang jenius.

Sementara itu, Jeon So Nee akan berperan sebagai mantan pacar Hong Si Joon dan penulis naskah Son Joo Ah.

Melo Movie menceritakan bagaimana kehidupan anak muda yang terbiasa selalu berpura-pura baik-baik saja dalam menghadapi kesulitan.

Kini, mereka bercita-cita untuk merasakan cinta dan mewujudkan impian, namun pada kenyataannya kelelahan karena kesulitan menjalani hidup.

Meskipun kesan awalnya bernuansa suram, drama ini menjadi kisah romantis lucu yang ditulis oleh Lee Na Eun, penulis naskah ‘Our Beloved Summer.’

Drama ini juga akan dipimpin oleh sutradara Oh Choong Hwan dari Castaway Diva, Big Mouth, Start-Up, Hotel Del Luna, dan banyak lagi.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #choi #shik #park #young #young #jeon #akan #beradu #akting #drama #melo #movie

KOMENTAR