Komeng Semakin di Depan, Istri Primus Yustisio Punya Peluang Lolos Senayan, Ini Kata Jihan Fahira
Potret terkini Jihan Fahira. [Instagram/jihanfahirareal]
16:08
19 Februari 2024

Komeng Semakin di Depan, Istri Primus Yustisio Punya Peluang Lolos Senayan, Ini Kata Jihan Fahira

Publik belakangan ini terus menyoroti komedian Alfiansyah Komeng yang punya peluang besar untuk menjadi anggota DPD RI.

Dari kalangan artis, ternyata bukan hanya Komeng saja yang memiliki peluang. Istri Primus Yustisio, Jihan Fahira juga diprediksi bisa lolos senayan.

Saat ini berdasarkan data sementara KPU, Komeng memperoleh suara terbanyak untuk kursi DPD dari Provinsi Jawa Barat. Komeng mendulang 1.196.335 suara.

Sementara, Jihan Fahira menduduki peringkat ketiga dengan jumlah suara sementara sebanyak 462.128.

Istri Primus itu berada di bawah Komeng dan Aanya Rina Camayanti.

Jihan Fahira mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang telah memberikan dukungan baginya dalam pencalonan sebagai anggota DPD.

"Alhamdulillah kami telah melaksanakan hak pilih. Terima kasih kepada semua teman yang telah memberikan suara untuk DPD 39. Insyaallah, kami bertekad untuk menjalani peran kami dengan baik dan benar," tulis dalam akun @jihanfahirareal.

Jihan Fahira juga menjelaskan, dia telah berupaya keras untuk menjadi seorang anggota dewan seperti suaminya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR.

"Alhamdulillah, kami telah berusaha dengan segenap tenaga dan hati, sisa usaha kami serahkan kepada Allah. Bismillah," tegasnya.

Sekilas tentang Jihan Fahira. Istri Primus itu lahir 6 Januari 1978, dia adalah pemeran dan model Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat.

Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1993.

Pada tahun 2023, ia kemudian terjun kepolitk mengikuti jejak suaminya sudah untuk menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dapil Jawa Barat untuk Pemilihan umum legislatif Indonesia 2024.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #komeng #semakin #depan #istri #primus #yustisio #punya #peluang #lolos #senayan #kata #jihan #fahira

KOMENTAR