Raffi Ahmad Siap Ditugaskan di Mana pun oleh Prabowo dan Bakal Tetap Jadi Artis 
Raffi Ahmad ketika ditemui di Rans Nusantara Hebat BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024) malam. Masih rahasiakan posisinya di kabinet Prabowo-Gibran, Raffi Ahmad menegaskan dirinya akan tetap bekerja sebagai artis Indonesia. 
06:47
20 Oktober 2024

Raffi Ahmad Siap Ditugaskan di Mana pun oleh Prabowo dan Bakal Tetap Jadi Artis 

Raffi Ahmad belum mau membocorkan penempatan dirinya dalam kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.

"Wah itu tunggu pengumuman pak Prabowo aja," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Rans Nusantara Hebat BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (19/10/2024) malam.

Meski nanti membantu Prabowo-Gibran, Raffi Ahmad menegaskan dirinya akan tetap bekerja sebagai artis Indonesia.

"Kalau kita sih masih mengerjakan yang masih kapasitas kita aja," ucapnya.

Raffi menegaskan dimana ia ditempatkan, suami Nagita Slavina itu siap membantu Prabowo - Gibran untuk memajukan Indonesia.

"Kita ya siap diminta bantuan, tapi yang sesuai kapasitas kita, apa yang bisa kita lakukan, apalagi buat negara, siap," jelasnya.

Raffi Ahmad tidak lupa mendoakan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, yang akan digelar di gedung DPR MPR DPD RI, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) hari ini

"Kita doakan besok pelantikan pak Prabowo dan mas Gibran lancar," ujar Raffi Ahmad. 


Diketahui Raffi Ahmad hadir ke kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Kehadiran Raffi Ahmad ke Kertanegara, ketika Prabowo Subianto sedang memanggil orang-orang untuk masuk mengisi posisi Wakil Menteri, Kepala Bidang, hingga Lembaga Pemerintahan dalam kabinet kerjanya.

Tidak hanya Raffi Ahmad, terlihat dua musisi Indonesia juga merapat ke kediaman Prabowo Subianto, yakni Yovie Widianto dan Giring Ganesha.

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #raffi #ahmad #siap #ditugaskan #mana #oleh #prabowo #bakal #tetap #jadi #artis

KOMENTAR