Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Ferry Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq
Ferry Maryadi bersama moge kesayangannya (Instagram)
11:04
11 Februari 2024

Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Ferry Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq

Sejumlah anggota The Prediksi, kumpulan anak motor yang berlatar belakang artis di pesta demokrasi Pilpres 2024 patut diduga condong ke paslon 02, Prabowo-Gibran.

Gading Marten misalnya di akun Instagram miliknya terang-terangan berikan dukungan untuk paslon 02 tersebut. Begitu juga dengan dua rekannya yang lain, Desta dan Andre Taulany.

Dua nama terakhir itu pada kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/2) ikut berpartisipasi. Andre dan Desta menjadi host bersama Raffi Ahmad di kampanye bertajuk Pesta Rakyat tersebut.

Jika Desta, Gading dan Andre all in mendukung Prabowo-Gibran, anggota The Prediksi lainnya memilih untuk tidak ikut-ikutan di pesta politik tahun ini.

Salah satu anggota The Prediksi, Ferry Maryadi lewat unggahan akun story miliknya sempat unggahan quote dari penulis asal Bandung, Pidi Baiq.

Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Fery Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq [Tangkap layar Instagram Fery Maryadi]Desta, Gading, Andre All In Prabowo-Gibran, Fery Maryadi Unggah Kutipan Menohok Pidi Baiq [Tangkap layar Instagram Fery Maryadi]

Ferry unggah kutipan Pidi Baiq soal calon pemimpin yang dipilih pada kontestasi pemilu.

"Orang yang kau pilih waktu pemilu adalah dia yang dengan sirine polisi akan menyuruhmu minggir di jalan raya," quote Pidi Baiq yang diunggah ulang oleh Ferry Maryadi.

Jika Ferry Maryadi unggah kutipan Pidi Baiq soal calon pemimpin yang dipilih saat Pemilu, anggota The Prediksi lainnya seperti Omesh atau Tora Sudiro serta Surya Insomnia selama masa kampanye Pemilu 2024 lebih banyak habis waktu untuk syuting dan momen bersama keluarga.

Sementara itu anggota The Prediksi lainnya, Ronald Surapradja yang tahun ini juga menjadi caleg PDIP tentu saja berikan dukungan sepenuhnya kepada Ganjar-Mahfud MD.

Di akun Instagram miliknya, Ronald kerap unggah aktivitas politiknya sebagai caleg, termasuk foto bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #desta #gading #andre #prabowo #gibran #ferry #maryadi #unggah #kutipan #menohok #pidi #baiq

KOMENTAR