Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Benda yang Ada di Kepala Desta Curi Perhatian
Permintaan Desta Mahendra ke Prabowo Subianto (Instagram)
20:08
10 Februari 2024

Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Benda yang Ada di Kepala Desta Curi Perhatian

Sejumlah artis ikut ambil bagian di kampanye akbar Prabowo-Gibran yang usung tajuk Pesta Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/2). Salah satu artis yang ikut memeriahkan Pesta Rakyat itu adalah Deddy Mahendra Desta.

Pada postingan story akun Instagram miliknya, Desta unggah foto bersama Andre Taulany dan Raffi Ahmad. Namun ada yang sedikit berbeda dari kemeja yang dipakai Desta dibanding dua rekannya tersebut.

Kemeja lengan panjang yang dipakai Desta warnanya terlihat lebih terang dibanding dengan kemeja Raffi Ahmad ataupun Andre yang berwarna biru lebih terang, warna yang jadi ciri khas pasangan Prabowo-Gibran.

Namun jika diperhatikan dengan seksama warna baju Desta sebenarnya sama dengan kedua rekannya itu. Warna baju Desta terlihat sedikit lebih cerah lantaran efek kamera.

Desta dalam video yang diunggah oleh Raffi Ahmad di laman feed akun Instagramnya tampak bersemangat saat berada di panggung utama Pesta Rakyat Kampanye Akbar Prabowo-Gibran.

Desta juga tampak bersemangat saat berselfie bersama Raffi dan Andre dengan latar belakang lautan manusia para pendukung Prabowo-Gibran di SUGBK.

Tampak Desta menempelkan payung kecil di atas kepalanya untuk menghindari sengatan matahari selama menjadi host di acara tersebut bersama Raffi dan Andre.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan kemenangan ada di hadapan mereka dan mengingatkan agar tetap bersikap baik serta tidak lengah.

“Kemenangan di hadapan kita. Kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh sombong, kita rendah hati, kita sopan santun. Jangan mau diprovokasi, jangan curang, jangan menyakiti orang lain. Kita berbuat baik,” kata Prabowo dalam kampanye akbar “Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju” di Gelora Bung Karno.

Ia mengatakan, akan mempertahankan “estafet” kebaikan yang dilakukan oleh presiden-presiden sebelumnya.

“Kita menyongsong estafet kebaikan. Presiden keenam menyerahkan ke presiden ketujuh. Presiden ketujuh Insya Allah menyerahkan ke presiden yang kedelapan. Insya Allah Prabowo-Gibran berbakti dan mengabdi kepada rakyat Indonesia,” tambahnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ikut #kampanye #akbar #prabowo #gibran #benda #yang #kepala #desta #curi #perhatian

KOMENTAR