Raffi Ahmad Unggah Foto Artis di Doa Pemimpin Negeri Prabowo-Gibran, Minus Nikita Mirzani?
Raffi Ahmad Cs sunmori bareng Gibran. (Instagram/@raffinagita1717)
08:12
6 Februari 2024

Raffi Ahmad Unggah Foto Artis di Doa Pemimpin Negeri Prabowo-Gibran, Minus Nikita Mirzani?

Selebritas Raffi Ahmad lewat akun Instagram miliknya @raffinagita1717 unggah foto para artis dan paslon nomor 02, Prabowo-Gibran dengan caption besar, 'Doa untuk Pemimpin Negeri'.

Pada postingan tersebut tampak wajah para artis yang selama ini jadi pendukung pasangan Prabowo-Gibran. Di foto itu, ada wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di posisi paling depan, lalu ada Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

Selain itu, terdapat Gading Marten, Desta, Andre Stinky, Lesti Kejora, Ria Ricis, Tarra Budiman, hingga komika Kiky Saputri. Di caption pada foto tersebut tertulis, "Doa untuk Pemimpin Negeri. Gemoy Nusantara"

Foto Prabowo-Gibran berada di posisi paling atas. "Doa untuk Pemimpi Negeri..Soon.. (Boleh Bantu Re-Post guys)," tulis Raffi diunggahan tersebut.

Dari sekian wajah artis di unggahan tersebut, ternyata ada foto artis Nikita Mirzani yang sebelumnya merasa dikucilkan pasca berikan dukungan langsung ke paslon 02 di debat terakhir Pilpres 2024.

Foto Nikita di positngan tersebut berada di samping komika Kiky Saputri. Pasca debat terakhir Pilpres 2024, Nikita Mirzani sempat mencak-mencak lewat unggahan story di akun Instagram miliknya.

Nikita menuliskan bahwa ia merasa dikucilkan. Tak jelas siapa yang mengucilkan artis yang kerap disapa Nyai itu. Namun publik kemudian menduga bahwa Nikita dikucilkan oleh artis-artis lain pendukung paslon 02.

"Merasa di kucilkan ntah apa sebab nya... seolah olah mereka lah yang paling di pentingkan," tulis unggahan Nikita seperti dilihat dari postingan akun Instagram @lambe_danu, Senin (5/2).

"Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka..lingkungan yang tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam," sambungnya.

Nikita mengaku bahwa ia sebenarnya tidak ingin mengungkap itu ke publik. Namun ia merasa sagat kesal.

"Tadi nya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali...nyesel saya..." ungkap Nikita.

Meski unggah keluh kesahnya karena merasa dikucilkan, pada unggahan yang lain tampak Nikita membuat video dan berfoto dengan sejumlah tokoh penting di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Nikita Mirzani misalnya unggah video dengan Isyana Bagoes Oka yang juga politisi PSI. Di video itu, Isyana memuji Nikita yang menurutnya sangat cantik saat datang ke lokasi debat terakhir Pilpres 2024.

"Senang banget akhirnya kita ketemu di debat terakhir," ucap Isyana dalam video tersebut.

Tak hanya dengan Isyana, di unggahan lain, Nikita tampak berselfie dengan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jabar, Ridwan Kamil.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #raffi #ahmad #unggah #foto #artis #pemimpin #negeri #prabowo #gibran #minus #nikita #mirzani

KOMENTAR