Awalnya Dicurigai Fedi Nuril, Jubir Kaesang Disebut Bikin Wawancara Fiktif: Cebokan Lo Gak Berhasil
Awalnya Dicurigai Fedi Nuril, Jubir Kaesang Disebut Bikin Wawancara Fiktif: Cebokan Lo Gak Berhasil. (Instagram/fedinuril)
11:32
19 September 2024

Awalnya Dicurigai Fedi Nuril, Jubir Kaesang Disebut Bikin Wawancara Fiktif: Cebokan Lo Gak Berhasil

Aktor Fedi Nuril lagi-lagi menjadi sorotan netizen setelah mempertanyakan soal jumlaah penumpang perihal polemik pesawat jet pribadi yang ditumpangi oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono kala pelesiran ke Amerika Serikat alias AS. Pertanyaan itu disampaikan oleh Fedi Nuril langsung ke akun X milik PSI.

Lewat pertanyaan yang disampaikan disampaikan di akun X pribadinya, Fedi Nuril turut mengunggah hasil bidikan layar terkait pemberitaan salah satu media online perihal ucapan KPK terkait jumlah penumpan pesawat jet pribadi yang digunakan oleh Kaesang.

"Kata KPK, penumpang pesawat jet ada empat orang. Kaesang, Erina, kakak Erina dan staf. Berarti temen yang katanya ngajak Kaesang nebeng gak ikut, dong. Kenapa bilang nebeng temennya? @psi_id," cuit Fedi Nuril dikutip Kamis (19/9/2024).

Cuitan Fedi Nuril saat mempertanyakan kepada akun resmi PSI soal jumlah penumpang pesawat jet yang ditumpangi Kaesang Pangarep. (Tangkapan layar/X)Cuitan Fedi Nuril saat mempertanyakan kepada akun resmi PSI soal jumlah penumpang pesawat jet yang ditumpangi Kaesang Pangarep. (Tangkapan layar/X)

Cuitan Fedi Nuril pun langsung dibalas oleh Juru Bicara PSI, Sigit Widodo dengan menyertakan video wawancara Jubir Kaesang, Francine Widjojo.

"Semoga ini bisa menjelaskan, mas," balas Sigit Widodo.

Namun, karena merasa janggal, Fedi Nuril lalu mempertanyakan video wawancara Francine Widjojo dibuat PSI atau hasil wawancara dengan wartawan.

"Baik. Terima kasih atas infonya. Btw, video ini buatan PSI atau dari wawancara media, Mas?" tanya balik Fedi Nuril.

Senada dengan Fedi Nuril, banyak netizen yang juga mencurigai video wawancara sang jubir Kaesang. Bahkan, ada yang menganggap jika video wawancara Francine Widjojo adalah palsu.

Akun X resmi PSI menggungah video wawancara Jubir Kaesang saat menanggapi cuitan Fedi Nuril yang mempertanyakan soal jumlah penumpang pesawat jet pribadi yang ditumpangi juga oleh Kaesang. (tangkapan layar/X)Akun X resmi PSI menggungah video wawancara Jubir Kaesang saat menanggapi cuitan Fedi Nuril yang mempertanyakan soal jumlah penumpang pesawat jet pribadi yang ditumpangi juga oleh Kaesang. (tangkapan layar/X)

"Dikira masyarakat pada ga ngerti. Wawancara palsu aja bangga... anak SD juga bikin wawancara begini," timpal netizen disertai emoji tertawa.

Bahkan, netizen lainnya pun menuding jika Kaesang mengikuti jejak ayahnya, Presiden Jokowi yang dianggap sering melakukan wawancara fiktif.

"Wawancara fiktif ngikutin gaya bapaknya yang doyan ngibul," sahut netizen yang lain.

Cuitan netizen yang mencurigai video wawancara Jubir Kaesang soal pesawat jet pribadi dinilai fiktif. (Tangkapan layar/X_Cuitan netizen yang mencurigai video wawancara Jubir Kaesang soal pesawat jet pribadi dinilai fiktif. (Tangkapan layar/X_

"Wanjir sama-sama ngibul," tambah yang lain sekaligus mengunggah ulang video wawancara Jokowi yang diduga settingan.

"Persis kayak Mulyono, wawancara imajiner," tambah yang lainnya menyindir.

Lantaran dicurigai wawancara settingan, ada yang menganggap jika klarifikasi PSI tidak ampuh untuk menutupi masalah hukum yang kini membelit Kaesang.

"Yg komen banyak banget yang gak percaya...cebokan elu gak berhasil," sindir yang lainnya lagi

Selain banyak yang mencurigai video wawancara tersebut, ada juga netizen yang menyoroti soal Kaesang yang memiliki juru bicara.

"Kenapa kaesang butuh jubir? emang dia pejabat ya? tanya yang lain.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #awalnya #dicurigai #fedi #nuril #jubir #kaesang #disebut #bikin #wawancara #fiktif #cebokan #berhasil

KOMENTAR