Ganjar Pranowo Puji Penampilan Mahfud saat Debat: El Professor...
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo (kiri) dan Mahfud MD (kanan) saat Debat Capres-Cawapres Keempat di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
10:04
22 Januari 2024

Ganjar Pranowo Puji Penampilan Mahfud saat Debat: El Professor...

Debat kedua calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024 berlangsung cukup alot pada Minggu (21/1/2024) malam.

Melihat penampilan Mahfud MD saat debat, tak lupa Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan apresiasinya. Ia pun memuji penampilan Cawapres Mahfud MD saat berhadapan dengan lawan politiknya tadi malam.

"El Professor @mohmahfudmd semalam keren," tulis Ganjar di Instagram, dikutip Senin.

Bukan cuma Ganjar yang ikut memuji penampilan Mahfud MD, para netizen juga ikut bangga terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) itu.

"Msh ga bs move on debat semalam, mau digocek Greenflation sm lawan eh dianya kegocek sendiri (coba google deh arti inflasi hijau), Prof Mahfud MVP debat semalam," komentar netizen.

"Semalem betul2 dibukakan mata nya , bahwa no 3 paslon yg paling berAdab. Adab lebih utama drpd ilmu. Bismilah GAMA menang," timpal warganet lainnya.

Usai debat, mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga sudah memberikan pujian kepada Mahfud MD. Menurutnya, penampilan Mahfud tadi malam cukup menginspirasi.

"Baguslah, karena untuk pertama kali saya kira Pak Mahfud menginspirasi," ujar Ganjar kepada awak media usai debat Pilpres 2024.

Terkait ada beberapa pertanyaan yang tidak dijawab oleh Mahfud, ayah dari Alam Ganjar itu menyikapi dengan santai. Ia justru mengaku terinspirasi dengan sikap Mahfud itu.

"Saya melihat oh iya, ya. Kadang-kadang pertanyaan itu tidak perlu dijawab gitu ya," kata suami Siti Atikoh itu.

Editor: Bella

Tag:  #ganjar #pranowo #puji #penampilan #mahfud #saat #debat #professor

KOMENTAR