Pantas Tak Pernah Ada Foto Armor Toreador di Instagram, Cut Intan Nabila Ternyata Sudah Alami KDRT Sejak Lama
Armor dan Cut Intan Nabila (Instagram)
19:24
13 Agustus 2024

Pantas Tak Pernah Ada Foto Armor Toreador di Instagram, Cut Intan Nabila Ternyata Sudah Alami KDRT Sejak Lama

Selebgram sekaligus atlet anggar Cut Intan Nabila menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador.

Kejadian ini terungkap usai Cut Intan Nabila mengunggah peristiwa kekerasan yang terekam di CCTV rumahnya pada Selasa (13/8/2024). Dalam video itu, terlihat Armor Toreador memukuli Intan di tempat tidur kamar. Mirisnya, sang suami melakukan KDRT tersebut di ranjang yang sedang ditempati bayinya.

Celaka bagi Cut Intan Nabila, ia ternyata mengalami kekerasan itu bukan pertama kalinya. Selebgram yang menikah lima tahun lalu ini mengaku sudah sering mendapat kekerasan dari sang suami.

Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," ungkap Cut Intan Nabila dalam unggahan Instagram-nya.

Baca Juga: Prestasi Mentereng Cut Intan Nabila Jadi Atlet Anggar, Berbanding Terbalik dengan Nasib Rumah Tangganya

Selain melakukan KDRT, ternyata sang suami diduga memiliki wanita lain. Tak hanya satu, Cut Intan Nabila mengungkap bahwa ada banyak wanita yang pernah menjadi selingkuhan Armor Toreador.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Intan.

Setelah memendam lama, Cut Intan Nabila akhirnya memutuskan untuk membuka penderitaannya menjalani rumah tangga. Hal ini pula yang menjadi jawaban mengapa dalam laman Instagram atlet Kejurnas Anggar itu tak pernah ada foto suaminya.

Foto keluarga Cut Intan Nabila. [Instagram]Foto keluarga Cut Intan Nabila. [Instagram]

Dari pantauan , hanya ada dua foto Armor Toreador dalam Instagram Intan. Satu foto adalah ketika mereka foto bersama keluarga besar, dan satu lagi adalah potret foto di dinding rumah bersama deretan foto lain anak-anaknya. Intan bahkan menuliskan caption foto itu sebagai "Memories" alias kenangan.

Hingga berita ini disusun, Cut Intan Nabila masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai dugaan KDRT oleh suaminya ini. Ia banyak mendapat suport dari rekan selebriti dan netizen agar membawa kasus ini ke jalur hukum.

Baca Juga: Selebgram Cut Intan Nabila Alami KDRT, Unggahan Sebelumnya Diduga Jadi Kode

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pantas #pernah #foto #armor #toreador #instagram #intan #nabila #ternyata #sudah #alami #kdrt #sejak #lama

KOMENTAR