Biodata Lita Gading, Psikolog yang Sentil Atta Halilintar Kekanak-kanakan Usai Bahas Vanessa Angel
Psikolog Lita Gading. (Instagram/litagadingconsultant)
12:31
13 Agustus 2024

Biodata Lita Gading, Psikolog yang Sentil Atta Halilintar Kekanak-kanakan Usai Bahas Vanessa Angel

YouTuber Atta Halilintas beberapa hari belakangan menjadi sorotan, usai menyinggung mendiang Vanessa Angel.

Psikolog Lita Gading ikut juga mengomentari Atta Halilintas. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Lita menyayangkan suami Aurel Hermansyah itu yang mengungkit orang sudah almarhum.

"Belum selesai masalah sindir-menyindir, sekarang mengungkit-ungkit masalah orang yang sudah almarhum. Aduh, ampun. Enggak tahu ya tujuannya apa sih Atta?" kata Lita Gading dikutip.

Lita mengungatkan posisi Atta Halilintas yang seorang publik figur dengan banyak pengikut di media sosial. Menurut dia, menyinggung orang yang sudah meninggal dunia tidak pantas. Apalagi mengungkit aibnya.

Baca Juga: Pendidikan Lita Gading, Psikolog yang Tegur Atta Kekanakan Tak Kalah Mentereng dari Geni Faruk

Harusnya, sebagai orang yang memiliki banyak pengikut bisa memberikan contoh yang baik. Lita juga menyentil status Atta Halilintar yang sudah berhaji. "Followers yang cukup banyak, dia pun juga taat beribadah, sudah haji, dan sebagainya. Seharusnya benar-benar menjadi panutan untuk semua followers-nya," katanya.

Dia juga mengingatkan agar Atta Halilintar tidak membicarakan orang lain. "Jadi kayak kesannya kamu childish gitu. Tahu enggak childish itu apa? Sifat kekanak-kanakan," ungkapnya.

Sosok Lita dikenal seorang psikoloh dan artis senior. Dia merupakan lulusan luar negeri. Berikut ini biodata singkat Lita Gading.

Profil Lita Gading

Lita Gading diketahui lahir pada 10 September 1975. Berdasarkan sejumlah sumber yang dikumpulkan, diketahui dia merupakan artis senior dan juga psikolog.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan RI, Atta Halilintar Rilis Single 'Torang Indonesia'

Dia memimpin Lita Gading Consultant, perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi pernikahan, hipnoterapi, grafologi, dan fisiognomi. Lita diketahui juga pernah membintangi sejumlah film, seperti Warkop Millenium, Intan, Suci, dan lain-lain.

Tentunya, dengan status sebagai psikolog didapatkan dari latar belakang pendidikan yang mumpuni. Dia merupakan lulusan Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta dengan masuk di Fakultas Psikologi.

Selesai di Universitas Indonusa Esa Unggul, Lita Gading melanjutkan pendidikannya di Universitas Langnan Hong Kong. Di tempat tersebut dia berhasil meraih gelar Master of Psychology.

Lita diketahui juga merupakan lulusan Universitas Persada Indonesia YAI Indonesia dengan mengambil studi Profesi Psikologi (Lokal).

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #biodata #lita #gading #psikolog #yang #sentil #atta #halilintar #kekanak #kanakan #usai #bahas #vanessa #angel

KOMENTAR