Sudah Sampai Fuscany Italia, Outfit Mewah Serba Hijau Aaliyah Massaid Dipuji: Nggak Pernah Norak
Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
11:35
5 Agustus 2024

Sudah Sampai Fuscany Italia, Outfit Mewah Serba Hijau Aaliyah Massaid Dipuji: Nggak Pernah Norak

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat ini tengah menikmati perjalanan bulan madu mereka. Keduanya direncanakan akan mengunjungi sejumlah negara di Eropa, termasuk Italia. 

Keduanya tampak membagikan momen perjalanan mereka di Instagram dan YouTube. Terlihat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melakukan perjalanan darat dari Roma ke Tuscany. Sesampainya di kota tersebut, putri Reza Artamevia ini tampak memotret dirinya dengan latar belakang pepohonan indah.

Penampilannya pun terus menjadi sorotan sebab Aaliyah Massaid tampak terlihat elegan bak old money selama bulan madu. Kali ini Aal, sapaan akrabnya itu memukau dalam balutan atasan sleeveless hijau berkerah. 

Wanita 22 tahun tersebut memadukannya dengan celana panjang hitam. Aaliyah Massaid juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris mewah. Di antaranya sebuah tas dari Loro Piana, brand mewah 'quiet luxury' yang biasa dipakai 'old money'.

Baca Juga: Honeymoon di Italia, Momen Thariq Halilintar Ngaduk Adonan Kue tapi Tak Bisa Mingkem Disorot

Outfit Aaliyah Massaid Saat Bulan Madu di Tuscany Italia (Instagram)Outfit Aaliyah Massaid Saat Bulan Madu di Tuscany Italia (Instagram)

Itu adalah tipe L27 Pochette Extra Pocket Calfskin Dark Lichen Green Ghw yang harganya mencapai Rp66 juta di situs Voila. Saat itu, Aaliyah Massaid menambahkan sandal dari rumah mode Hermes.

Sandalnya adalah Chypre Calfskin Sandals Black and White yang dalam situs Voila dibanderol mencapai Rp17,5 juta. Ini adalah alas kaki techno berbahan kulit anak sapi dengan sol karet anatomis dan tali yang dapat disesuaikan. 

Memiliki desain yang ramping, sandal tersebut cocok untuk tampilan kasual yang nyaman. Tentu saja potret terbaru Aaliyah Massaid di Tuscany pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen.

Tak sedikit yang memuji pilihan fashionnya. Hal tersebut terlihat di deretan kolom komentarnya.

"Pokok nya tiap story aliyah aku selalu lihat n postingan aliyah aku gak elewat thank you aliyah gara-gara kamu aku pakai baju gak mau yg norak-norak mau yang simple aja sampe beli banyak baju yang polos n celana kek aliyah pakai," ucap @wala*****.

Baca Juga: Siapa TikToker Muhammad Ilham? Diundang di Nikahan Thariq-Aaliyah Tapi Merasa Dicueki Tuan Rumah

"Kesederhanaan style AaL bikin tampilannya enak dilihat dan terlihat high class," kata @nu_n*****.

"Stylenya simpel tapi elegan," tambah @mui****.

"Kenapa style nya simple tapi keren," ungkap @din*****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sudah #sampai #fuscany #italia #outfit #mewah #serba #hijau #aaliyah #massaid #dipuji #nggak #pernah #norak

KOMENTAR