Apa Saja Sumber Penghasilan Reni Effendi? Blak-blakan Tak Suka saat Dihadiahi Dokter Richard Lee Tas Emas
Dokter Richard Lee bersama sang istri, dr Reni Effendi. [Instagram]
17:03
26 Juli 2024

Apa Saja Sumber Penghasilan Reni Effendi? Blak-blakan Tak Suka saat Dihadiahi Dokter Richard Lee Tas Emas

Reni Effendi, istri Dokter Richard Lee, baru-baru ini menunggah sebuah video unboxing di akun Instagramnya @renieffendi24. Dalam video itu ia membuka sebuah kotak yang berisikan hadiah dari suami tercinta.

Hadiah itu merupakan kado ulang tahun yang diberikan sang suami untuknya. Tak disangka, Dokter Richard Lee menghadiahkan istrinya sebuah tas yang terbuat dari emas.

"Ngejreng sekali," reaksi Reni saat pertama kali melihat kado dari sang suami, dikutip Jumat (26/7/2024).

Ukuran tas tersebut cukup kecil, hanya muat untuk barang-barang seperti telepon selular, dompet atau peralatan kosmetik.

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Sering Dihujat, Aurel Hermansyah Bertekad Turunkan BB 25 Kg

"Ini motifnya LV guys. LV KW, tapi KW-nya nggak murah. KW-nya mahal gimana ini? Tapi yang aslinya LV juga nggak ada ya tas emas," lanjutnya.

Namun menurutnya, tas tersebut agak ringkih, sehingga Reni agak ragu untuk menggunakannya. Ia bahkan sempat memasukkan ponsel ke tas tersebut, untuk mengetahui apakah tas itu bisa berfungsi seperti tas pada umumnya.

"Ini mudah kebuka, rentan kebuka banget nih. Kayaknya ini nggak bisa deh dipakai," sambung ibu satu anak tersebut.

Reni yang juga berprofesi sebagai dokter itu juga merasa kalau tas yang terbuat dari emas itu tidak cocok dipakai untuk acara umum, seperti kondangan.

Karena itulah ia merasa enggan dan tak suka menerima hadiah tas tersebut. Terlebih ketika dirinya mengetahui kalau tas itu harganya mencapai Rp500 juta.

Baca Juga: Punya Rumah Super Megah, Tagihan Listrik Atta Halilintar Bikin Dokter Richard Lee Syok

Menurutnya, uang sebanyak itu lebih baik dibelikan barang lainnya yang lebih sepadan, seperti tas branded atau perhiasan berlian.

"Ini yang bagus menurut suami, ternyata belum tentu bagus untuk istri. Kayaknya lebih baik lain kali kasih mentahannya aja deh," tukasnya.

"Disimpan aja deh. Kalau emasnya naik berkali-kali lipat baru aku jual," sambung Reni.

Sumber Penghasilan Reni Effendi

Reni Effendi yang cenderung tak suka dengan hadiah tas emas seharga Rp500 juta dari Dokter Richard Lee itu sontak saja mencuri perhatian publik. Namun diketahui Reni memiliki beragam jenis tas branded hasil kerjanya. Lantas, apa saja sumber penghasilan Reni Effendi?

Klinik Kecantikan

Sama seperti suaminya, Reni Effendi juga berprofesi sebagai dokter kecantikan. Dan bersama suaminya pula, Dokter Richard Lee, ia membuka klinik kecantikan Athena sejak 2013 lalu.

Dan kini klinik kecantikan tersebut telah memiliki 18 cabang yang tersebar di sejumlah kota, sperti Jakarta, Medan, Surabaya dan Bali.

Selain Athena, pasangan suami istri ini juga belakangan membangun bisnis serupa yang dinamai Dr Hen Indonesia. Klinik ini menjual berbagai jenis skincare dan minuman kolagen. Jika dilihat dari katalog, harga skincare Dr Hen lebih terjangkau dari Athena.

Endorsement

Reni Effendi juga aktif di media sosial, terutama Instagram dan TikTok. Pengikutnya pun cukup banyak. Akun Instagramnya memiliki 238 ribu followers, sementara akun TikToknya memiliki 792 ribu followers.

Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, Reni Effendi beberapa kali terlihat mendapatkan endorsement dari beragam brand.

Kontributor : Rio Adi Pratama

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #saja #sumber #penghasilan #reni #effendi #blak #blakan #suka #saat #dihadiahi #dokter #richard #emas

KOMENTAR