Dicibir Tak Bikin Pangling, Foto Prewed Terbaru Aaliyah Bungkam Haters: Cantik Banget
Thariq dan Aaliyah (Instagram)
19:31
24 Juli 2024

Dicibir Tak Bikin Pangling, Foto Prewed Terbaru Aaliyah Bungkam Haters: Cantik Banget

Aaliyah Massaid banyak dicibir warganet terkait penampilannya saat proses siraman dan pengajian menjelang pernikahan. Putri kedua Reza Artamevia itu dibilang tak bikin pangling di acara sakral yang diselenggarakan Sabtu, (20/7/2024).

Sempat dibilang tak bikin pangling, publik kini memuji habis penampilan Aaliyah di potret prewedding terbarunya.

Pada unggahan akun Instagram Thariq dan Aaliyah, keduanya membagikan potret prewedding terbaru mereka. Jika sebelumnya menggunakan konsep tradisional, kali ini Aaliyah dan Thariq tampil dengan pakaian modern.

Aaliyah sendiri mengenakan gaun off-shoulder dengan sarung lengan berbahan tile. Gaun Aaliyah menampakkan tubuh ramping dan semampainya.

Baca Juga: Dilangkahi Nikah, Tangis Zahwa Massaid Pecah Bukan karena Sedih, tapi...

Gaun berwana broken white itu dihiasi bulu di berbagai sisi yang membuatnya tampak anggun. Aaliyah juga dirias dengan flawless dan rambut yang diikat ke belakang.

Sementara itu Thariq tampak mengenakan tuxedo putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Keduanya berpose dengan mobil klasik sebagai properti.

Foto prewedding tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang kagum dengan kecantikan Aaliyah Massaid.

"Thariq lu ga pusing apa liat calon bini lu, cantik banget gila Aaliyah. You both look good together, lancar lancar yaa," komentar warganet.

"Masya Allah tabarakallah. Suka banget lihat Aal. berkelas banget ga neko-neko kalem anggun pokoknya suka aja auranya bagus," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Ikut Food Testing Thariq-Aaliyah, Atta Halilintar Kenang Pernikahannya saat Covid-19

"Siapa yang kemarin bilang enggak bikin pangling, ini Aal cantik banget woy," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dicibir #bikin #pangling #foto #prewed #terbaru #aaliyah #bungkam #haters #cantik #banget

KOMENTAR