Geni Faruk Bahagia Punya 4 Ibu Besan dari Pernikahan Dua Anaknya, Ekspresi Angelina Sondakh Curi Perhatian
Kolase Angelina Sondakh dan Geni Faruk (Instagram/angelinasondakh09/genifaruk)
09:44
24 Juli 2024

Geni Faruk Bahagia Punya 4 Ibu Besan dari Pernikahan Dua Anaknya, Ekspresi Angelina Sondakh Curi Perhatian

Jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk mengungkapkan keunikan keluarganya yang akan memiliki empat ibu besan. Salah satunya adalah Angelina Sondakh.

Sejatinya, Geni Faruk baru akan dua kali mantu atau menggelar pernikahan untuk buah hatinya. Setelah melepas Atta Halilintar, kini dia akan menikahkan Thariq Halilintar.

Putra sulung Geni Faruk, Atta Halilintar yang menikahi Aurel Hermansyah memiliki dua ibu mertua yakni Kris Dayanti dan Ashanty.

"Kita itu berbahagia, anak pertama menikah jadi mantu pertama Umi Alhamdulillah dapat dua orang ibu besan," beber Geni Faruk dalam acara Brownis yang cuplikan videonya dibagikan akun @/iinsahlan83.

Baca Juga: Mengintip Hubungan Keluarga Raffi Ahmad dan Aaliyah Massaid, Pantas Mau Jadi MC Gratis

Uniknya, Thariq Halilintar juga memiliki dua ibu mertua seperti sang kakak karena Aaliyah Massaid memiliki dua ibu yakni Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. Dengan begitu, Geni Faruk akan memiliki empat ibu besan dari dua pernikahan putranya.

Hal itu membuat Geni Faruk berseloroh kalau dirinya tak hanya memiliki banyak anak tapi juga banyak besan.

"Nah sekarang yang kedua menikah adalah anak keempat Thariq, Umi dapat dua ibu besan lagi. Umi punya 4 ibu besan. Bukan hanya kaya anak, kaya ibu besan," ungkap ibu 11 anak Gen Halilintar tersebut.

Tak pelak celetukan Geni Faruk membuat yang lain bereaksi. Reza Artamevia yang duduk bersebelahan dengan Geni tampak tertawa, begitu juga dengan Angelina Sondakh.

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [YouTube/Thariq Halilintar]Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Geni Faruk berfoto bersama Reza Artamevia hingga Angelina Sondakh. [YouTube/Thariq Halilintar]

Sosok yang karib disapa Angie itu tampak terkekeh hingga sempat menutupi bagian bibirnya. Angelina Sondakh yang duduk di samping Sajidah Halilintar juga terlihat menunjukkan gestur mengangkat kedua tangan sambil mengucap syukur.

Baca Juga: Siap Dilangkahi Aaliyah Massaid, Zahwa Ternyata Pernah Bicara Soal Jodoh ke Reza Artamevia

"Alhamdulillah ya Allah," kata dia yang ikut bahagia mendengar cerita sang besan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #geni #faruk #bahagia #punya #besan #dari #pernikahan #anaknya #ekspresi #angelina #sondakh #curi #perhatian

KOMENTAR