Raffi Ahmad Tahu Biaya Pernikahan Thariq-Aaliyah, Terbahak Lihat Reaksi Si Calon Manten Tepuk Jidat
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@aaliyah.massaid)
19:04
19 Juli 2024

Raffi Ahmad Tahu Biaya Pernikahan Thariq-Aaliyah, Terbahak Lihat Reaksi Si Calon Manten Tepuk Jidat

Rangkaian acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan dimulai dalam waktu dekat. Salah satunya lewat agenda siraman dan pengajian yang disiarkan secara langsung pada Sabtu (20/7/2024).

Selain itu, Aaliyah dan Thariq diketahui sudah melewati beberapa rangkaian acara seperti lamaran dan prewedding. Aaliyah dan Thariq juga sepertinya akan menggelar akad nikah dan resepsi setelahnya.

Beruntung Thariq sudah sempat berdiskusi dengan Raffi Ahmad sehingga mempunyai gambaran mengenai jumlah biaya yang akan dihabiskan untuk pernikahannya. Namun ada yang menarik, sebab Thariq sampai menepuk dahinya saat Raffi membahas besarnya biaya pernikahannya dengan Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [YouTube/RANS Entertainment]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [YouTube/RANS Entertainment]


"Segitulah kira-kira, bener nggak? Yang gue sampaikan?" tanya Raffi, seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Rela Kasih Gratis demi Kado Pernikahan Thariq dan Aaliyah

"Segitu," balas Thariq yang seketika membuat Raffi tertawa terbahak-bahak. Sementara itu, Thariq terlihat menepuk paha dan jidatnya, bahkan sempat memijat pelipis seolah benar-benar pusing dengan besarnya pengeluaran untuk pernikahannya dengan Aaliyah.

"Segitu, kurang dikit," sambung Thariq lagi. "Karena dulu kan nggak ada sosmed, kalau sekarang kan ada beberapa yang bisa endorse," tambahnya.


"Tapi lumayan lah ya, cuma kira-kira kan segitu ya," balas Raffi. "Dia (Thariq) nikah udah enak, udah ada masukan dari Atta sama gue, itu pasti segitu."

Sayangnya belum terungkap berapa estimasi biaya pernikahan Thariq dan Aaliyah, karena bahkan tanggal dan tempat pernikahannya belum tersampaikan ke publik. Namun bagi Aaliyah sendiri, proses persiapan pernikahan ini harus dinikmati sekalipun sepertinya menghabiskan biaya cukup besar.

"Tapi kan nggak bisa dipungkiri, ada beberapa yang pakem pasti segitu," kata Aaliyah. Ia pun mengatakan bahwa nikmati saja setiap momen sekaligus biayanya.

Baca Juga: Beda saat Lamaran, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Bakal Seragaman Baju di Acara Siraman Aaliyah Massaid?

"Aku selalu bilang ke dia (Thariq), kita dari awal memang sudah ngeset segini, segini, segini. Aku selalu bilang, aku tuh, sumpah deh, kalau nikahan itu seneng tapi nggak usah berlebihan,” sambung Aaliyah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #tahu #biaya #pernikahan #thariq #aaliyah #terbahak #lihat #reaksi #calon #manten #tepuk #jidat

KOMENTAR