Sweet Embrace Jadi Tren Warna 2024: Ciptakan Ketenangan dan Kehangatan Dalam Hunian
Sweet Embrace, Tren Warna 2024 Untuk Hunian (Suara.com/Dinda Rachmawati)
09:44
19 Januari 2024

Sweet Embrace Jadi Tren Warna 2024: Ciptakan Ketenangan dan Kehangatan Dalam Hunian

Warna memiliki kekuatan besar yang bisa memengaruhi kehidupan seseorang. Karena itu, setiap tahunnya tren warna selalu berubah berdasarkan berbagai hal yang tengah terjadi dunia, termasuk budaya hingga kondisi politik saat ini.

Warna sendiri bisa diaplikasikan ke berbagai hal, termasuk hunian atau rumah yang kita tempati. Melihat kondisi dunia yang penuh ketidakpastian saat ini, seseorang membutuhkan sebuah warna yang dapat menciptakan ketenangan, keteduhan dan kehangatan.

Berdasarkan hal tersebut, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, produsen cat Dulux, pada Kamis (19/1/2024) meluncurkan tren warna Colour of the Year 2024, yang dinamakan Sweet Embrace di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Ini merupakan sentuhan warna pastel merah muda Sweet Embrace yang terinspirasi dari kelembutan bulu angsa dan kehalusan awan senja, sehingga memberikan sensasi pelukan lembut dan hangat yang menerima Anda saat pulang ke rumah. 

"Rumah bukanlah sekedar bangunan fisik. Orang-orang ingin menjadikan rumah sebagai tempat istimewa untuk menciptakan momen-momen manis dalam hidup. Sweet Embrace dapat membantu menghadirkan suasana ruang di dalam rumah menjadi penuh ketenangan, kehangatan, dan membangkitkan semangat,” ujar Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, AkzoNobel Decorative Paints Indonesia.

Peluncuran Sweet Embrace, Tren Warna 2024 Untuk Hunian (Suara.com/Dinda Rachmawati)Peluncuran Sweet Embrace, Tren Warna 2024 Untuk Hunian (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing AkzoNobel Decorative Paints Indonesia menjelaskan, terdapat tiga palet warna dari Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace yang dapat dipilih oleh konsumen untuk menghidupkan suasana rumah, sesuai dengan ekspresi kepribadian setiap orang yang unik.

Pilihan pertama adalah palet berwarna hangat (a warm color story) yang terinspirasi dari warna-warna bumi, tanah dan bebatuan, yang mengingatkan kita pada rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman dan aman. 

Selanjutnya adalah palet berwarna tenang (a calm color story) yang terinspirasi dari hijaunya hutan dan birunya laut, mengingatkan kita pada ketenangan alam dan esensi kehidupan. 

Sedangkan palet ketiga adalah warna-warna penuh semangat (an uplifting color story), seperti ungu dan kuning, yang dapat menghadirkan senyum dan kegembiraan. 

"Dulux percaya akan kekuatan warna yang dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan, salah satunya dengan mengubah suasana ruang di dalam rumah. Tren warna ini dapat memberikan inspirasi untuk mendekorasi ulang hunian, sehingga setiap ruangan di rumah dapat dipenuhi oleh momen-momen yang manis,” tutup dia.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sweet #embrace #jadi #tren #warna #2024 #ciptakan #ketenangan #kehangatan #dalam #hunian

KOMENTAR