Sikap Anofial Asmid ke Aaliyah Massaid di Ultah Iyyah Bikin Mewek: Akhirnya Ngerasain Sosok Papa
Acara tunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/halilintarasmid)
19:49
16 Juli 2024

Sikap Anofial Asmid ke Aaliyah Massaid di Ultah Iyyah Bikin Mewek: Akhirnya Ngerasain Sosok Papa

Ayah Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid menjadi buah bibir saat berinteraksi dengan Aaliyah Massaid. Sikap suami Geni Faruk kepada calon menantunya itu bahkan membuat warganet menangis harus.

Momen haru ini terjadi saat Aaliyah menghadiri pesta ulang tahun anak ke-5 Anofial dan Geni Faruk, Iyyah Halilintar di restoran. Perayaan ultah Iyyah ini sendiri juga menjadi momen Aaliyah diuji oleh Gen Halilintar.

Hal ini terlihat dalam postingan video terbaru Gen Halilintar di YouTube yang berjudul "Ultah Iyyah. Aaliyah Diuji Gen Halilintar". Keluarga Halilintar tampak menjadikan Aaliyah sebagai thumbnail, meski momen itu adalah hari ultah Iyyah.

Menariknya, dalam video berdurasi 32 menit itu, warganet dibuat salfok dengan sikap bapak Atta Halilintar ke Aaliyah. Tepatnya saat Anofial mempersiapkan tempat duduk khusus untuk Aaliyah.

Baca Juga: Begini Standar Pasangan Idaman Fuji, Minimal Punya Gaji Rp10 Juta?

Aaliyah diminta duduk di depan kakek Thariq, Umar Faruk. Sedangkan di sisi kanan Aaliyah, tempat duduk dipakai oleh Ashanty.

"Aaliyah, Aaliyah sini ya, sama bunda (Ashanty)," kata Anofial sambil menunjukkan tempat duduk untuk Aaliyah.

Halilintar Anofial Asmid menyiapkan tempat duduk untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Gen Halilintar)Halilintar Anofial Asmid menyiapkan tempat duduk untuk Aaliyah Massaid. (YouTube/Gen Halilintar)

Meski terkesan sederhana, tetapi perhatian Anofial dalam menyiapkan tempat duduk untuk Aaliyah ramai dipuji warganet. Tak sedikit yang merasa terharu karena putri mendiang Adjie Massaid itu sudah diterima sepenuhnya di keluarga Gen Halilintar.

Selain itu, ada pula warganet yang menangis haru melihat sikap kebapakan Anofial kepada Aaliyah. Terlebih, sosok Aaliyah sudah menjadi anak yatim sejak usia 8 tahun.

"Terharu pas Abi panggil nama Aaliyah buat tempat duduknya. Akhirnya Aal akan mempunyai papa juga. Semoga Abi bisa menyayangi Aal seperti anak sendiri," ungkap warganet.

Baca Juga: Panik, Beda Adab Aurel vs Aaliyah saat Disuruh Urutkan 11 Anak Gen Halilintar

"Iya lagi, part itu bikin terharu," timpal warganet lainnya.

"Terharu ya lihatnya," tulis warganet.

"Biasanya kebanyakan udah hukum alam anak yatim setelah menikah biasanya disayang sama mertuanya," komentar warganet.

"Iya aku suka sama Abi (ayah Thariq) itu yang paling baik ke menantu perempuan. Keingat Aurel dulu juga begitu," puji warganet.

"Hai Abi Hali, terima kasih udah baik dan sayang sama Aaliyah, buat Iyyah happy birthday, bahagia selalu," doa warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sikap #anofial #asmid #aaliyah #massaid #ultah #iyyah #bikin #mewek #akhirnya #ngerasain #sosok #papa

KOMENTAR