Gokil! Anant Ambani Hadiahkan Jam Tangan Mewah Rp1,7 Miliar untuk Setiap Groomsmen di Pernikahannya
Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. (Instagram/shaleenanathani)
15:18
16 Juli 2024

Gokil! Anant Ambani Hadiahkan Jam Tangan Mewah Rp1,7 Miliar untuk Setiap Groomsmen di Pernikahannya

Kemewahan acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant menyedot perhatian global. Tak hanya kemewahan acara, putra Crazy Rich Asia ini juga memberikan hadiah super mewah untuk para pengiring pria alias groomsmen.

Melansir dari Times of India, Anant Ambani dilaporkan menghadiahkan jam tangan mewah eksklusif kepada masing-masing pengiring prianya.

Dalam sebuah postigan Reddit, merinci bahwa Anant Ambani memesan 25 seri jam tangan edisi terbatas yang diketahui adalah Audemars Piguet Royal Oak Perpetual Calendar Luminary Edition.

Terbuat dari rose gold 18 karat, seri jam tangan ini menampilkan pelat jam khas Audemars Piguet yang dihiasi dengan sub-dial hitam.

Baca Juga: Menyala! Kim Kardashian Tampil dengan Saree Merah di Pernikahan Anant Ambani Anak Crazy Rich Asia

Anant Ambani beri hadiah jam tangan mewah untuk para groomsmen. (Instagram/@theindianhorology)Anant Ambani beri hadiah jam tangan mewah untuk para groomsmen. (Instagram/@theindianhorology)

Dilengkapi pula kalender abadi, jam ini menampilkan minggu setiap tahun dan fase bulan. Di sisi lain, jam tangan ini juga tahan air pada kedalaman hingga 20 meter.

Satu jam tangan ditaksir berada di angka USD105,000 atau Rp1,7 miliar untuk harga retail. Fantastis bukan?

Para groomsmen yang beruntung itu terdiri tokoh-tokoh terkenal seperti Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Shikhar Pahariya, Veer Pahariya, dan Meezaan Jafri.

Sebagai informasi, pernikahan Anant Ambani dengan Radhika Merchant mengundang banyak sosok kelas atas, termasuk politisi dan pebisnis berpengaruh seperti Mark Zuckerberg, Tony Blair, dan Bill Gates.

Rangkaian acara pernikahan diperkirakan menelan biaya lebih dari Rp9,6 triliun dan telah berlangsung selama tujuh bulan, dengan puncak acara pada 12 Juli 2024 kemarin.

Pesta pertunangan mereka pada Maret 2024 menjadi perhatian global setelah mengundang Rihanna sebagai performer.

Baca Juga: Resmi Dinikahi Anant Ambani, Intip Kemewahan Gaun Pengantin Radhika Merchant yang Bak Fairy Tale

Anant Ambani adalah putra bungsu dari taipan bisnis terbesar India dan ketua Reliance Industries, Mukesh Ambani. Mukesh Ambani, saat ini adalah orang terkaya ke-11 di dunia dengan kekayaan bersih USD119 miliar, menurut Bloomberg Billionaire Index.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gokil #anant #ambani #hadiahkan #tangan #mewah #rp17 #miliar #untuk #setiap #groomsmen #pernikahannya

KOMENTAR