Momong Anak Kecil di Pesta Ultah Gala Sky, Sikap Keibuan Fuji Jadi Perbincangan
Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)
17:43
15 Juli 2024

Momong Anak Kecil di Pesta Ultah Gala Sky, Sikap Keibuan Fuji Jadi Perbincangan

Momen keakraban Fuji dengan salah satu anak Violenzia Jeanette di acara perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah ke-4 yang digelar pada Minggu (14/7/2024) mencuri perhatian publik.

Seperti melansir dari video yang diunggah akun TikTok @/vi252215 pada Senin (15/7/2024), tampak momen ketika Fuji sedang duduk memangku anak perempuan dari Violenzia Jeanette.

Anak perempuan Violenzia Jeanette itu terlihat menurut duduk di pangkuan Fuji yang saat itu mengenakan atasan berwarna merah yang dipadukan dengan rok pendek dan stocking  hitam.

Sementara itu, putri Violenzia Jeanette terlihat menggemaskan dengan dress denim di atas lutut dan sepatu kets berwarna putih.

Baca Juga: Duduk di Samping Kris Dayanti, Gerak-gerik Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan: Enggak Sopan Ya...

Potret Fuji memangku anak Violenzia Jeanette di acara ulang tahun Gala Sky ke-4 pada Minggu (14/7/2024) (Instagram/fuji_an)Potret Fuji memangku anak Violenzia Jeanette di acara ulang tahun Gala Sky ke-4 pada Minggu (14/7/2024) (Instagram/fuji_an)

Momen keakraban Fuji dengan anak perempuan Violenzia Jeanette itu tentu tak luput dari sorotan. Banyak yang memuji jiwa keibuan Fuji sehingga banyak anak kecil lengket kepadanya.

"Anak orang lengket terus sama Fuji," kata warganet.

"Pawangnya bocil," timpal warganet.

"Keibuan kamu Uti. Jadi nemplok semua bocilnya," imbuh warganet.

"Pawangnya anak kecil," tambah warganet.

Baca Juga: Pantas Fuji Menjerit saat Kacamatanya Jatuh, Harganya Hampir 2 Kali Lipat UMR Jakarta!

"Uti pawang bayi. Anak siapapun pasti nempel ke Uti karena dia hatinya tulus ikhlas," komentar warganet lainnya lagi.

Potret perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah ke-4 pada Minggu (14/7/2024) (Instagram/fuji_an)Potret perayaan ulang tahun Gala Sky Andriansyah ke-4 pada Minggu (14/7/2024) (Instagram/fuji_an)

Sebagai informasi, pada Minggu (14/7/2024), Gala Sky Andriansyah merayakan pertambahan usianya yang ke-4. Pesta ulang tahunnya digelar dengan meriah dengan tema Spiderman di Pavillon Kemang.

Tak hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat, acara perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh teman satu sekolah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #momong #anak #kecil #pesta #ultah #gala #sikap #keibuan #fuji #jadi #perbincangan

KOMENTAR