Pamer Naik Mobil Hyundai Kona, Mayang Adik Vanessa Angel Banjir Cibiran: Yang Nyata-nyata Aja...
Potret Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Ange (Instagram/mayaang.lucyaana)
14:49
14 Juli 2024

Pamer Naik Mobil Hyundai Kona, Mayang Adik Vanessa Angel Banjir Cibiran: Yang Nyata-nyata Aja...

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kembali menuai sorotan publik. Kali ini gara-gara videonya ketika sedang menaiki Hyundai Kona di showroom mobil viral di media sosial TikTok.

Video itu pertama kali diunggah akun TikTok @/gustavsetiadi pada Sabtu (14/7/2024). Akun ini menerangkan jika mobil yang dibanderol dengan harga ratusan juta itu berhasil dibeli Mayang.

"Yeay! Akhirnya kebeli mobil baru tahun ini. Next beli rumah baru enggak sih?" tulis akun TikTok tersebut dikutip pada Minggu (14/7/2024).

Melalui video tersebut, terlihat Mayang yang saat itu memakai baju crop top, celana panjang, dan kacamata berwarna hitam sedang duduk di kursi kemudi Hyundai Kona.

Baca Juga: Adu Gaya Mayang vs Azizah Salsha, Anak Doddy Sudrajat Akui Tiru Istri Pratama Arhan

Putri Doddy Sudrajat itu dalam video tersebut berlaga memencet tombol untuk membuka atap mobil. Setelahnya dengan percaya diri ia berpose berdiri di tengah atap mobil terbuka tersebut.

Video tersebut sontak menuai sorotan publik. Sayang, banyak warganet yang justru melontarkan komentar kurang mengenakkan terhadap putri Doddy Sudrajat tersebut.

"Yang nyata-nyata aja biar enggak stress," kata warganet.

"Enggak papa Mayang. Ngehayal itu gratis kok," timpal warganet.

"Padahal cuma lihat-lihat tapi berasa mau beli wkwk," imbuh warganet.

Baca Juga: Akui Tiru Gaya Azizah Salsha, Mayang: Emang Kenapa Kalau Mirip?

"Numpang buat VT di Showroom," tambah warganet.

"Enggak papa yang penting bisa ngonten. Kalau belinya belum bisa," komentar warganet lainnya lagi.

Potret Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel di showroom mobil (Instagram Story/hyundaicempakaputih)Potret Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel di showroom mobil (Instagram Story/hyundaicempakaputih)

Sebagai informasi, berbeda dengan klaim yang ditulis akun TikTok di atas,  showroom mobil yang didatangi Mayang menerangkan bila putri Doddy Sudrajat itu hanya sedang melihat-lihat mobil.

"Thank you for coming @mayaang.lucyana. Sudah melihat Hyundai Kona terbaru di Hyunda Cempaka Putih," keterangan akun Instagram showroom mobil yang didatangi Mayang.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pamer #naik #mobil #hyundai #kona #mayang #adik #vanessa #angel #banjir #cibiran #yang #nyata #nyata

KOMENTAR