Habiskan Ratusan Juta Cuma Buat Tas, Gaya Kece Ayu Ting Ting dan Bilqis Liburan bak Kakak-Adik Jadi Sorotan
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)
17:31
13 Juli 2024

Habiskan Ratusan Juta Cuma Buat Tas, Gaya Kece Ayu Ting Ting dan Bilqis Liburan bak Kakak-Adik Jadi Sorotan

Setelah gagal menikah dengan tunangannya karena perpisahan, Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting terlihat mengajak putrinya Bilqis Khumairah Razak pergi berlibur

Kali ini, liburan tersebut begitu spesial karena Ayu Ting Ting hanya pergi berdua saya dengan putri semata wayangnya. Keberangkatan mereka saat di bandara pun sempat mencuri perhatian. 

"It's holiday time guys. Bismillah #onlyyouandme," tulis Ayu Ting Ting, seperti dikutip Suara.com pada Sabtu (13/7/2024).

Dalam potret yang beredar, Ayu Ting Ting terlihat seperti ABG mengenakan sweater oversized abu-abu dengan legging hitam dan sneakers putih. Pelantun lagu "Sambal Lado" ini juga tampak memakai tas putih mewah dari salah satu koleksinya.

Baca Juga: Hajatan Habis Rp5 M, Ternyata Semahal Ini Harga Souvenir Pernikahan Syifa Adik Ayu Ting Ting

Diketahui, ransel yang dikenakan Ayu Ting Ting merupakan keluaran rumah mode Prancis, Chanel. Itu adalah serie Chanel 22 Large Backpack in Shiny Calfskin and Ruthenium Hardware.

Tas bermaterial kulit anak sapi itu menurut akun Instagram @/fashion__selebriti memiliki harga fantastis, yakni mencapai 6.300 USD atau Rp101,4 jutaan. 

Sementara itu, penampilan Ayu Ting Ting yang terlihat begitu awet muda, membuatnya dan Bilqis malah seperti pasangan kakak dan adik. 

Ayu Ting Ting sendiri belum mengumumkan ke mana keduanya akan berlibur. Di Instagram Story terlihat dirinya dan Bilqis sempat transit selama 10 jam di Dubai. Pada pagi hari, keduanya terlihat melanjutkan perjalanan kembali.

Diduga Ayu Ting Ting dan Bilqis bakal berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tak sedikit yang memberikan tanggapan positif atas momen spesial tersebut. 

Baca Juga: Pendidikan dan Karier Mentereng Nanda Fachrizal Sebelum Menikah, Kini Pilih Jadi 'Bawahan' Ayu Ting Ting?

"Teteh harus lebih berani buat explore/experience holiday tanpa keluarga besar cukup sama Bilqis aja karena biar sekalian experience hal baru dan ngerasain semuanya sendiri pasti jadi pengalaman yang berharga," tulis @din****.

"Canciikk sekali siihhhhh idolakuu iniii masyaallah," tambah @lia****.

"Gak pernah lihat @ayutingting92 sedih, kyak bawaannya tuh ceria terus," ucap @mam****.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #habiskan #ratusan #juta #cuma #buat #gaya #kece #ting #ting #bilqis #liburan #kakak #adik #jadi #sorotan

KOMENTAR