Ingin Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah seperti Ayu Ting Ting, Berapa Biaya yang Dibutuhkan?
Potret Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
15:27
11 Juli 2024

Ingin Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah seperti Ayu Ting Ting, Berapa Biaya yang Dibutuhkan?

Ayu Ting Ting diketahui kerap membagikan treatment kecantikan yang dijalaninya. Belum lama ini, ia melakukan prosedur medis untuk menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah.

Lewat Instagram, Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama dokter spesialis kulit bernama Rachel Djuanda di sebuah klinik yang berlokasi di Jalan Bumi Nomor 6, Jakarta.

"Minggu kemarin aku memilih untuk membersihkan tahi lalat di wajah tepatnya di @skinsation.indonesia bersama dokter @drracheldjuanda," tulis Ayu Ting Ting dikutip Kamis (11/7).

Ayu Ting Ting menjelaskan jika dirinya menghilangkan tahi lalat agar wajahnya terlihat lebih bersih. Ia pun puas dengan hasil serta efek setelah prosedur.

Baca Juga: Sukses Jadi Artis, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Gagal Usaha Nasi Uduk dan Karaoke

Sebab prosedur itu berlangsung singkat dan nyaris tidak terasa sakit, sehingga dirinya bisa langsung beraktivitas.

"Walaupun awalnya agak sedikit khawatir jadi skars tapi setelah diangkat jahitannya, dilakukan tindakan laser V BEAM dan sinar merah agar luka cepat sembuh dgn sempurna dan tidak meninggalkan bekas, alhamdulillah hasilnya pun sgt bagus, happy bgt pokoknya thank you ya dok," pungkas Ayu Ting Ting.

Sayangnya dalam postingan tersebut, tak disebutkan dengan detail treatment apa dan berapa harga prosedur menghilangkan tahi lalat yang Ayu Ting Ting jalani.

Di Indonesia, tindakan menghilangkan tahi lalat sudah sangat lumrah dilakukan, baik di rumah sakit maupun klinik kecantikan. Selain itu, ada beberapa jenis tindakan menghilangkan tahi lalat, antara lain laser, cauter, dan eksisi.

Tentunya biaya penghilangan tahi lalat ini sangat beragam karena beberapa faktor, mulai dari dokter, tempat dan jenis tindakan.

Baca Juga: 9 Potret Ayu Ting Ting Momong Anak Adiknya, Benarkah Merasa Terbebani?

Untuk laser, biasanya berkisar antara Rp1 juta hingga Rp5 juta, sementara untuk cauter dan eksisi mulai dari ratusan ribu rupiah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ingin #menghilangkan #tahi #lalat #wajah #seperti #ting #ting #berapa #biaya #yang #dibutuhkan

KOMENTAR