Hilangkan Tahi Lalat di Wajah, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti Supaya Tak Ikutan Oplas
Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)
14:15
10 Juli 2024

Hilangkan Tahi Lalat di Wajah, Ayu Ting Ting Diwanti-wanti Supaya Tak Ikutan Oplas

Ayu Ting Ting melakukan prosedur medis untuk menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram-nya pada Selasa (9/7/2024).

Melalui akun Instagram-nya, Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama dokter spesialis kulit bernama Rachel Djuanda di sebuah klinik yang berlokasi di Jalan Bumi Nomor 6, Jakarta.

"Minggu kemarin aku memilih untuk membersihkan tahi lalat di wajah tepatnya di @skinsation.indonesia bersama dokter @drracheldjuanda," tulis Ayu dikutip Rabu (10/7/2024).

Ayu Ting Ting menjelaskan jika dirinya menghilangkan tahi lalat agar wajahnya terlihat lebih bersih. Ia juga turut mengungkap bagaimana prosedur medis yang dilakukannya kemarin.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kini Harus Besarkan Keponakan, Ivan Gunawan Pernah Sentil Suami Syifa: Makanya Lu Kerja

"Biar wajah terlihat lebih bersih. Ini tindakannya singkat dan hampir tidak ada rasa sakit sama sekali, perawatan setelahnya juga nyaman," terang Ayu.

Ibu Bilqis Khumairah Razak itu membeberkan jika dirinya masih bisa beraktivitas seperti biasa usai melakukan tindakan medis tersebut. Ia pun puas dengan hasilnya.

Tangkap layar unggahan Instagram Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)Tangkap layar unggahan Instagram Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)

"Setelah diangkat jahitannya, dilakukan tindakan laser V Beam, dan sinar merah agar luka cepat sembuh dengan sempurna dan tidak meninggalkan bekas," ujar Ayu.

"Alhamdulillah hasilnya pun sangat bagus. Happy banget pokoknya," tandasnya.

Unggahan pelantun lagu Alamat Palsu ini tentu tak luput dari perhatian netizen. Banyak yang memperingatkan pedangdut itu supaya tak ikut-ikutan melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Sejarah Tradisi Seserahan yang Sempat Jadi Polemik Antara Ayu Ting Ting dan Fardhana, Ternyata Sudah Ada Sejak Masa VOC

"Cantik. Jangan pakai oplas-oplas ya Neng. Sudah cantik sempurna," ujar netizen.

"Hapus tahi lalat enggak papa. Pokoknya kalau dimacam-macamin jangan ya Teh. Please segini aja apa adanya. Pokoknya enggak semua yang dioplas itu bakal jadi lebih cantik. Enggak semuanya lho ya," timpal netizen.

"Cantiknyaa Princess Depok. Tapi Ay jangan sampai tergiur ya kayak artis-artis lain yang pada oplas. Jadinya mirip semua," imbuh netizen.

"Jangan oplas Teh. Gini aja udah cantik," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #hilangkan #tahi #lalat #wajah #ting #ting #diwanti #wanti #supaya #ikutan #oplas

KOMENTAR