Apa Saja Gurita Bisnis Frans Faisal? Kini Berhasil Susul Fuji dan Fadly Beli Rumah Mewah
Sumber Kekayaan Frans Faisal (Instagram/@fransfaisal_)
13:04
10 Juli 2024

Apa Saja Gurita Bisnis Frans Faisal? Kini Berhasil Susul Fuji dan Fadly Beli Rumah Mewah

Frans Faisal kakak Fujianti Utami, belum lama ini membeli sebuah rumah baru. Penampakan rumah itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah oleh Fuji di akun Instagramnya.

Dalam foto itu, Fuji dan kedua saudara laki-lakinya, Frans dan Fadly Faisal berpose di depan sebuah rumah mewah berlantai dua dengan halaman yang luas.

Rumah itu nampak megah dan disapu dengan cat berwarna krem. Di halamannya terdapat sejumlah pepohonan, sehingga menambah nuansa teduh.

Dalam keterangan foto itu, Fuji mengatakan kalau rumah mewah itu merupakan salah satu pencapaian Frans yang hanya seorang anak pedagang Pasar Tanah Abang.

Baca Juga: Dianggap Berjiwa Besar, Ucapan Selamat Ulang Tahun Fuji Buat Aurel Hermansyah Disorot

"Cuman anak pedagang bahan tanah abang, but here we are!," ungkapnya seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (10/7/2024).

Rumah Frans Faisal [Instagram]Rumah Frans Faisal [Instagram]

Sosok Frans Faisal memang tak sepopuler dua saudaranya, Fuji dan Fadly Faisal, yang terjun ke industri hiburan Tanah Air. 

Meski namanya sempat jadi sorotan karena dekat dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher, Frans memilih untuk fokus berbisnis. Frans tampaknya mewarisi naluri bisnis dari sang ayah, Haji Faisal, yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia jual beli.

Lantas, apa saja gurita bisnis Frans Faisal yang baru saja membeli sebuah rumah mewah? Berikut ulasannya.

Bisnis busana perempuan

Baca Juga: Menaksir Omzet Bisnis Kuliner Frans Faisal, Nggak Heran Bisa Beli Rumah Mewah

Frans Faisal kini menjalankan bisnis di bidang busana perempuan yang mengusung brand Vanesha Wear. Sebelumnya bisnis tersebut dijalankan oleh mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, yang merupakan kakak Frans.

Sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada November 2021 lalu, bisnis itu diambil alih oleh Frans. 

Produk-produk yang ditawarkan Vanesha Wear merupakan beragam busana perempuan dengan model kekinian. Mulai dari busana muslim, sepatu hingga sandal. Dan dari keuntungan yang didapat bisnis ini, lima persennya akan didonasikan.

Bisnis busana pria

Jika Vanesha Wear menjual busana perempuan, Frans Faisal juga memiliki bisnis busana khusus pria dengan brand Bibliss Official, sejak 2023 lalu.

Busana pria produksi dalam negeri ini menjual beragam outfit pria seperti kemeja dan kaus dengan desain khas kaum Adam.

Bisnis kuliner

Selain busana, Frans juga terjun di bisnis kuliner khas Minang dengan nama brand Mama Fuji. Bisnis ini sejatinya adalah usaha milik keluarga Haji Faisal, di bawah PT Faisal Group Indonesia.

Dalam perusahaan itu, Frans dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai direktur. Di tangannya, bisnis ini berkembang dengan pesat.

Adapun menu andalan Mama Fuji adalah rendang, kue bawang, dendeng, basreng, baso aci, sambal cumi, seblak dan masih banyak lagi.

Endorsement

Meski tak sepopuler Fuji dan Fadly Faisal, penggemar Frans ternyata tak sedikit. Setidaknya hal itu terlihat dari jumlah pengikut akun instagramnya yang mencapai 1,3 juta.

Berkat memiliki jutaan pengikut, beragam brand antre untuk memakai jasa endorse Frans di media sosial. Alhasil, ini menjadi sumber penghasilan tambahan untuk pria kelahiran 1996 itu.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #saja #gurita #bisnis #frans #faisal #kini #berhasil #susul #fuji #fadly #beli #rumah #mewah

KOMENTAR