Intip Foto-Foto Mahalini Sebelum dan Sesudah Diduga Oplas, Penampilannya Beda Banget?
Foto-Foto Mahalini Sebelum dan Sesudah Diduga Oplas, Penampilannya Beda Banget? (Instagram/mahaliniraharja)
19:54
9 Juli 2024

Intip Foto-Foto Mahalini Sebelum dan Sesudah Diduga Oplas, Penampilannya Beda Banget?

Mahalini telah dikenal luas sebagai salah satu penyanyi solo terkenal. Penampilan istri Rizky Febian ini sering menjadi perhatian netizen. Baru-baru ini, netizen menyoroti perubahan pada penampilan Mahalini. Ketika tampil di sebuah acara, banyak yang menyebut wajahnya terlihat berbeda. Wanita yang lahir pada 4 Maret 2000 ini diduga telah menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Netizen berspekulasi bahwa Mahalini melakukan operasi plastik saat berlibur di Korea Selatan bersama suaminya. Dalam video yang beredar di media sosial, hidung Mahalini terlihat lebih mancung dan lancip. Tidak hanya Mahalini, Rizky Febian juga diduga menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa potret terbaru Mahalini yang diduga telah menjalani operasi plastik di bagian hidung. Seberapa besar perbedaan penampilan Mahalini yang baru? Berikut adalah penampilan Mahalini sebelum dan sesudah operasi.

1. Tampil Sederhana Penuh Karisma

Mahalini Tampil Sederhana Penuh KarismaMahalini Tampil Sederhana Penuh Karisma

Dalam potret ini, Mahalini tampil simpel. Mengenakan atasan putih dan celana jeans, penampilannya tetap menarik. Rambut panjangnya ditata bergelombang, memberikan tampilan bervolume yang diidamkan banyak perempuan. Makeup-nya natural dengan blush peach, eyeshadow tipis, dan bibir nude. Kontur wajahnya juga cukup natural.

Baca Juga: 7 Potret Terbaru Rizky Febian dan Mahalini yang Kembali Manggung Usai Oplas Hidung di Korea

2. Selalu Tersenyum Manis

Mahalini Selalu Tersenyum ManisMahalini Selalu Tersenyum Manis

Perempuan asal Bali ini sering membuat penggemarnya "meleleh" dengan senyumannya. Visual Mahalini memang luar biasa. Di potret ini, ia tampil elegan dengan setelan jeans dari brand ternama, dipadukan dengan tas kecil dan sepatu hitam bersol tebal. Posenya menambah kesan anggun dan manis.

3. Selalu Tampil Maksimal di Panggung

Mahalini Selalu Tampil Maksimal di PanggungMahalini Selalu Tampil Maksimal di Panggung

Bolak-balik tampil di berbagai panggung, Mahalini membuktikan kesuksesannya di industri musik. Jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini selalu memberikan penampilan yang mengesankan. Di potret ini, ia terlihat menawan dalam busana hitam elegan, dihiasi perhiasan mewah seperti anting mutiara dan sarung tangan berenda, serta makeup soft glam yang mempercantiknya.

4. Pesona di Hari Pernikahan

Pesona Mahalini di Hari PernikahanPesona Mahalini di Hari Pernikahan

Potret yang tak terlupakan adalah saat Mahalini menikah dengan Rizky Febian. Menggunakan kebaya khas Bali berwarna perunggu dengan manik-manik emas, serta aksesoris rambut yang cantik, penampilannya sangat anggun. Rambutnya ditata dengan sanggul gelung modern, dihiasi bunga kompyong dan bunga kenanga emas, memancarkan pesona gadis Bali yang memukau.

5. Visual Penuh Pesona

Visual Mahalini Penuh PesonaVisual Mahalini Penuh Pesona

Beberapa waktu lalu, Mahalini memposting potret stylish dengan vest jeans, tank top biru bergaris, dan celana fuschia pink. Ikat pinggang perak menambah kilau pada busananya. Kalung bunga biru pucat melengkapi penampilannya. Makeup flawless dan warna fresh menambah alasan para fans memberikan komentar positif.

6. Potret di Panggung Setelah Operasi

Potret Mahalini di Panggung Setelah OperasiPotret Mahalini di Panggung Setelah Operasi

Baru-baru ini, beredar video dan foto Mahalini di panggung setelah operasi hidung. Operasi ini dilakukan karena masalah kesehatan akibat tulang hidung yang bengkok, menyebabkan hidung mampet, flu, dan risiko sinus.

Baca Juga: Ternyata Seperti Ini Bentuk Hidung Mancung Rizky Febian Usai Oplas, Mirip Michael Jackson

Setelah operasi, hasilnya mendapat pro dan kontra dari netizen. Ada yang menganggap penampilannya sangat berbeda, namun ada juga yang tetap menganggapnya cantik meski wajahnya berubah. Di balik pro dan kontra, Mahalini tetap tampil memesona dan sukses menghibur para penggemar.

Itulah penampilan Mahalini sebelum dan sesudah operasi. Di tengah berbagai opini, pelantun "Sial" ini tetap menarik perhatian dan menghibur para penggemarnya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda terkesan dengan penampilan baru Mahalini?

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #intip #foto #foto #mahalini #sebelum #sesudah #diduga #oplas #penampilannya #beda #banget

KOMENTAR