Kedatangannya Disorot, Aaliyah Massaid Pamer Barang Branded Ratusan Juta di Acara Tedak Siten Azura
Potret Aaliyah Massaid di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@aaliyah.massaid]
09:01
8 Juli 2024

Kedatangannya Disorot, Aaliyah Massaid Pamer Barang Branded Ratusan Juta di Acara Tedak Siten Azura

Aaliyah Massaid tampil mentereng saat menghadiri acara Tedak Siten Azura Hanna Nur Atta. Calon istri Thariq Halilintar itu bergaya dengan barang branded dengan harga selangit.

Acara Tedak Siten Azura yang merupakan putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar pada Minggu (7/7/2024). Acara itu dihadiri oleh keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tak terkecuali dengan adik Atta, Thariq Halilintar yang mengajak calon istrinya Aaliyah Massaid. Kemunculan Aaliyah Massaid dalam acara anak Atta dan Aurel menuai beragam komentar netizen.

Ada yang menganggapnya wajar karena Aaliyah Massaid bakal menjadi ipar Atta Halilintar. Tapi ada juga yang memberikan tanggapan sumbang, lantaran menilai Aaliyah terlalu sering muncul di acara keluarga Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kehadiran Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura Digunjing Netizen: Ngapain Sih Ikutan

Meski begitu, banyak juga yang memberikan pujian kepada Aaliyah Massaid yang tampil berkebaya di acara Tedak Siten Azura. Penyanyi berusia 22 tahun itu memakai kebaya satin warna cream dengan hiasan payet di bagian depan yang dipadukan dengan kain jarit.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@aaliyah.massaid]Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@aaliyah.massaid]

Aaliyah Massaid memakai outfit tersebut menyesuaikan dengan tema acara yang mengusung adat Jawa. Untuk melengkapi gayanya, penyanyi berusia 22 tahun tersebut juga memakai selendang warna cokelat di bahu.

Tak kalah menarik perhatian adalah tas dan sepatu yang dipakai Aaliyah Massaid. Dia terlihat memakai tas Chanel warna beige.

Usut punya usut, tas itu adalah seserahan yang diberikan oleh Thariq Halilintar. Tas tersebut koleksi rumah mode ternama Chanel seri Mini Rectangular Flap with Top Handle Beige Lambskin Antique GHW yang dibanderol dengan harga Rp114 jutaan.

Tak cuma tas, Aaliyah Massaid juga kedapatan memakai sepatu teplek mewah yang juga pemberian dari Thariq Halilintar. Sepatu itu keluaran brand asal Spanyol, Manolo Blahnik.

Baca Juga: Sama-sama Berkebaya, Adu Pesona Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel di Acara Tedak Siten Azura

Serinya adalah Hangisiflat Grey Satin Jewel Buckle Flat Pumps senilai Rp18 jutaan. Dengan begitu, jika ditotal harga tas dan sepatu yang dipakai Aaliyah ke acara Tedak Siten Azura mencapai Rp132 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kedatangannya #disorot #aaliyah #massaid #pamer #barang #branded #ratusan #juta #acara #tedak #siten #azura

KOMENTAR