4 Zodiak Paling Ahli Bikin Kejutan Ultah Buat Kekasihnya, Cancer Loyal Beri Hadiah
Ilustrasi kejutan ultah. (Shutterstock)
12:24
6 Juli 2024

4 Zodiak Paling Ahli Bikin Kejutan Ultah Buat Kekasihnya, Cancer Loyal Beri Hadiah

Ulang tahun selalu jadi salah satu momen spesial bagi pasangan. Saat itu biasanya jadi waktu paling tepat bila ingin memberikan kejutan. Beberapa zodiak rupanya punya bakat alami dalam memberi kejutan kepada pasangan. 

Mereka merasa bahwa kunci kesuksesan kejutan dengan mengetahui apa yang benar-benar akan membuat pasangannya bahagia. Misalnya, jika pasangannya merasa tenang secara alami, orang-orang ini mungkin merencanakan piknik yang tenang di bawah sinar bulan, atau jika pasangannya sangat menginginkan perjalanan, mereka dapat mengatur perjalanan akhir pekan untuk bersafari dengan hewan. 

Dikutip dari Pink Villa, berikut empat zodiak yang sangat mahir beri kejutan untuk kekasihnya saat ulang tahun.

1. Leo

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Punya Pengaruh Untuk Orang Terdekatnya, Aries Inisiatifnya Tinggi

Sebagai orang yang bersinar, Leo senang mengadakan pesta mewah untuk teman dan keluarganya. Upaya itu dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang yang tulus. Leo memang perencana pesta yang ulung. Jadi saat ulang tahun kekasihnya tiba, mereka berusaha sekuat tenaga untuk memastikan momen itu akan sangat berkesan. Leo juga sangat perhatian terhadap detail untuk menciptakan suasana meriah yang membuat pasangannya merasa sangat spesial dan disayangi.

2. Cancer

Meskipun Cancer menyukai lingkungan yang hangat, nyaman, dan intim, mereka tidak takut untuk keluar dari zona nyaman itu untuk memahami kebutuhan emosional pasangannya demi menrayakan hari spesial. Cancer akan dengan senang hati mengundang banyak teman dan keluarga untuk hadir. Selain itu, para Cancer dapat mengatur ruang kerja kekasihnya, membuat hadiah yang sangat personal, atau bahkan mengirim kekasihnya jalan-jalan bersama sahabat agar pasangannya bisa mendapatkan ulang tahun yang terbaik. 

3. Libra

Jiwa artistik ini dikuasai oleh Venus, planet yang terkenal karena cinta dan keindahannya. Oleh karena itu, para Libra memberikan rencana rumit kepada kekasihnya seperti makan malam romantis di lokasi yang indah, atau bahkan memesan klub dan mengundang semua teman untuk pesta ulang tahun yang menakjubkan. Mereka suka memaksakan diri dan memikat kekasihnya dengan kejutan yang tidak terduga.

Baca Juga: Butuh Teman Curhat? 4 Zodiak Ini Jago Banget Jadi Pendengar yang Baik

4. Pisces

Meskipun beberapa Pisces pada awalnya terlihat sebagai individu yang pemalu, namun saat pasangannya ulang tahun, mereka akan rela lakukan hal yang luar biasa. Pisces mungkin memulai hari dengan ucapan selamat pagi yang menyentuh hati, mendekorasi kamar kekasihnya dengan balon dan konfeti, atau bahkan menulis catatan kecil berisi cinta untuk pasangannya. Kejutan itu akan terus terjadi sepanjang hari sehingga tidak pernah ada momen yang membosankan. 

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #paling #ahli #bikin #kejutan #ultah #buat #kekasihnya #cancer #loyal #beri #hadiah

KOMENTAR