Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Ternyata Sudah Curigai Muhammad Fardhana: Apa Bisa...
Kolase foto Muhammad Fardhana dan Enji Baskoro.
19:36
5 Juli 2024

Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Ternyata Sudah Curigai Muhammad Fardhana: Apa Bisa...

Pasca beberapa bulan bertunangan, Ayu Ting Ting memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Fardhana. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali mantan suami Ayu, Enji Baskoro.

Respons Enji ini seperti yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Denny Karel. “Mas Enji-nya juga sempat kaget, kok bisa dalam sekejap kemarin katakanlah sudah mau mempersiapkan pernikahan, kok tahu-tahu ada berita ada pembatalan?” ujar Denny di tayangan Intens Investigasi, Jumat (5/7/2024).

Padahal Enji sudah merasa memiliki pintu komunikasi baru dengan anaknya dari Ayu, Bilqis Khumairah Razak, yakni melalui Fardhana. Namun niatnya ini sekarang tertutup karena Fardhana dan Ayu yang berakhir batal menikah.

“Enji ngomong ke saya, dia mau mereka ini (Ayu dan Fardhana) sampai ke pelaminan. Tadinya dia, ‘Wah, hebat! Mudah-mudahan lancar’, dia doakan waktu itu. (Enji bilang) ‘Oh ya saya bersyukur, Ayu sudah punya jodoh, saya juga punya akses satu lagi untuk berkomunikasi dengan Bilqis, mungkin lewat calon suaminya ini’,” tutur Denny.

Baca Juga: Gaji Tak Sebanding Tarif Manggung Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana Minta Seserahan Dikembalikan

Denny sendiri dibuat terheran-heran dengan Enji yang mendadak berfirasat Ayu dan Fardhana tidak akan melangkah ke pelaminan. Kini firasatnya terbukti, apalagi karena Ayu menyinggung perihal prinsip sebagai alasan mereka berpisah.

“Enji juga sempet curiga, apakah ini bisa berlanjut. Saya nggak tahu kenapa Enji bisa punya feeling ini bisa nggak berlanjut,” ucap Denny.

“Waktu pembicaraan lewat telepon, di akhir pembicaraan malah si Enji menyatakan, ‘Wah saya curiga nih, bisa ke jenjang situ apa tidak’. Ada (masalah) prinsip yang tidak bisa diterima, berarti tidak bakal akan jadi, nggak bisa, karena prinsip itu yang mungkin mencederai perasaan Ayu dan keluarganya, itu bahaya. Kalau dilanjut tidak akan bisa juga,” pungkasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #batal #nikahi #ting #ting #enji #baskoro #ternyata #sudah #curigai #muhammad #fardhana #bisa

KOMENTAR