Momen Perjalanan Cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid, Berawal Dijodohkan Warganet Sampai Melangkah ke Pelaminan
Potret Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid (Instagram/@hagifk)
08:15
2 Juli 2024

Momen Perjalanan Cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid, Berawal Dijodohkan Warganet Sampai Melangkah ke Pelaminan

Setelah sebelumnya banyak rumor yang muncul, Happy Asmara dan Gilga Sahid akhirnya berani menunjukkan pernikahannya kepada publik. Hal ini karena sebelumnya publik bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar pernikahan keduanya.

Melihat Happy Asmara dan Gilga Sahid yang resmi menikah sendiri juga disambut bahagia oleh para penggemarnya. Pasalnya, kedua penyanyi dangdut ini diketahui dekat berawal karena perjodohan oleh para warganet.

Lantas seperti apa  perjalanan cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid? Berikut beberapa momen perjalanan cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid.

1. Dijodohkan warganet

Baca Juga: Dilarang Ambil Foto dan Video, Ini Detik-detik Ponsel Tamu Disita di Acara Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid

Usai putus dan ditinggal sang mantan, Denny Caknan menikah duluan, warganet mulai mendekatkan Happy Asmara dengan Gilga Sahid. Meski tak ada hubungan keduanya, warganet mulai mencoba mendekatkan keduanya dengan saling komen nama satu lain di konten media sosial masing-masing.

Bahkan, banyak yang mula membuat akun fanbase untuk menjodohkan keduanya. Sampai akhirnya Happy Asmara dan Gilga Sahid bertemu di suatu acara bersama dan berkesempatan duet singkat di panggung. Diunggah akun Instagram @gilgahappylovers, momen tersebut menjadi sorotan dan membuat keduanya semakin dijodohkan.

2. Mulai PDKT

Setelah momen pertemuan di panggung itu, Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan mulai dekat satu sama lain. Bahkan, dalam satu video memperlihatkan momen Gilga Sahid menonton siaran langsung (live) Tiktok Happy Asmara dan memberi gift kepada pelantun lagu Rungkad itu. Pada momen itu langsung membuat Happy Asmara menjadi salting. Warganet juga semakin menjodohkan keduanya.

3. Rumor pacaran

Baca Juga: Beda Riasan Happy Asmara dan Bella Bonita Saat Nikah: Siapa Lebih Manglingi?

Happy Asmara dan Gilga Sahid mulai dikabarkan berpacaran usai keduanya sering terciduk bersama. Tampak pada beberapa foto, Happy Asmara terlihat menemani Gilga Sahid manggung. Ia terlihat berada di backstage menyaksikan penampilan kekasihnya itu. Beberapa video juga sempat menunjukkan momen romantis keduanya.

4. Pacaran

Setelah berbagai rumor yang beredar, akhirnya Happy Asmara dan Gilga Sahid mengaku resmi berpacaran. Keduanya tampak tidak lagi malu menunjukkan kemesraan di depan publik. Bahkan, saat berduet bersama, Happy Asmara dan Gilga Sahid saling menunjukkan momen romantis di hadapan publik.

5. Menikah

Setelah berpacaran untuk beberapa waktu, Happy Asmara dan Gilga Sahid melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Keduanya dikabarkan menikah di Kediri pada Sabtu (22/6/2024) lalu. Kabar pernikahannya ini diketahui dari berbagai video dan foto yang beredar di media sosial mengenai pernikahannya.

Tampak pasangan ini menikah dengan menggunakan busana berteman putih-putih. Happy Asmara juga tampak memakai kerudung dalam momen pernikahan tersebut.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #momen #perjalanan #cinta #happy #asmara #gilga #sahid #berawal #dijodohkan #warganet #sampai #melangkah #pelaminan

KOMENTAR