Nagita Slavina Nangis Dapat Uang Banyak, Raffi Ahmad Tertampar Omongan Istri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]
16:40
18 Januari 2024

Nagita Slavina Nangis Dapat Uang Banyak, Raffi Ahmad Tertampar Omongan Istri

Raffi Ahmad menceritakan momen Nagita Slavina menangis saat mendapatkan uang banyak. Sultan Andara tertampar mendengar omongan istrinya.

Berawal dari cerita Raffi Ahmad yang mengaku kembali dibuat jatuh cinta oleh Nagita Slavina setelah menikah.

"Tapi Gigi yang luar biasa, ini Gigi top. Pas ini gue agak jatuh cinta lagi sama dia setelah menikah gara-gara ini," ujar Raffi Ahmad dalam konten Taulany TV yang dilihat Kamis (18/1/2023).

Tanpa menyebut kapan kejadiannya, Raffi Ahmad mengaku dirinya dan sang istri sempat mendapatkan rezeki melimpah dalam bentuk uang berjumlah fantastis terkait pekerjaan keduanya.

"Jadi waktu itu kita mau tanda-tangan uang besar banget. Gue mah seneng, asik ini," bebernya kepada Andre Taulany, Dikta dan Eno Netral.

Raffi Ahmad girang dengan hal tersebut. Namun, sang istri justru bersikap sebaliknya. Ketika hendak melakukan kesepakatan, kata Raffi, wanita yang karib disapa Gigi justru menangis mengetahui keduanya akan mendapat uang banyak.

RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)

Melihat sang istri menangis, Raffi Ahmad dibuat bertanya-tanya. "Pas tanda tangan Gigi nangis, 'Eh kamu kenapa nangis?'," kata dia kepada Gigi.

Setelah ditanya, rupanya Gigi mengaku takut dengan apa yang akan dihadapi setelah mendapat rezeki melimpah.

"(Gigi jawab) Ini kita dapat uang banyak, kita mau dapat cobaan apa setelah ini," kata Raffi menirukan omongan istrinya.

Singkat cerita, omongan Gigi terbukti. Raffi Ahmad mengaku uangnya habis hanya dalam waktu singkat karena dibelanjakan untuk hal-hal tak berguna.

"Setelah itu bener, gue belanja-belanja gak jelas," kata ayah dua orang itu.

Semenjak saat itu, Raffi Ahmad kian meyakini bahwa seberapa banyak harta yang dimiliki akan percuma bila tak digunakan untuk hal bermanfaat seperti membantu orang lain.  Oleh karena itu, meski disebut tajir, Raffi mengaku tak pernah menghitung berapa jumlah hartanya.

"Ternyata itu, makanya gue bilang rezeki yang kita punya, uang dan sebagainya nothing kalau gak bisa kita kasih sesuatu ke orang lain," ucapnya.

"Uang yang kita punya, belum tentu jadi pahala (untuk kita) kalau belum kita gunakan untuk hal manfaat," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nagita #slavina #nangis #dapat #uang #banyak #raffi #ahmad #tertampar #omongan #istri

KOMENTAR