Cakep Banget, Bocoran Kamar Calon Anak Syahrini dan Reino Barack Bikin Jatuh Hati
Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
14:58
30 Juni 2024

Cakep Banget, Bocoran Kamar Calon Anak Syahrini dan Reino Barack Bikin Jatuh Hati

Syahrini dan Reino Barack tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Belum diketahui kapan tanggal anak Syahrini dan Reino Barack akan lahir. Namun keduanya sudah menyiapkan kamar khusus untuk sang anak.

Informasi soal kamar calon anak Syahrini dan Reino Barack diketahui dari Instagram Story sang artis belum lama ini. Ia memperlihatkan sudut kamar anaknya yang berisi perlengkapan bayi.

"My world has change (Duniaku telah berubah)," tulis Syahrini mengiringi foto kamar calon anaknya, seperti yang dibagikan ulang oleh akun TikTok lovesyrb_official, Minggu (30/6/2024).

Menilik unggahan tersebut, kamar anak Syahrini dan Reino Barack terlihat cukup luas dengan dinding kayu mewah. Lantai kamar ini memiliki lapisan yang membuat suasananya semakin hangat.

Baca Juga: Kisah Audrina Surjaputri, Siswa SMP yang Bantu Anak Down Ssyndrome Kembangkan Bakat dan Kreativitas

Reino Barack dan Syahrini (Instagram)Reino Barack dan Syahrini (Instagram)

Syahrini dan Reino Barack sendiri tidak memilih banyak warna untuk kamar sang anak. Mereka menata kamar tersebut dengan dominasi warna-warna earth tone yang simpel, cantik, dan hangat.

Seperti disebutkan sebelumnya, kamar anak Syahrini dan Reino Barack memiliki sudut khusus yang berisi berbagai perlengkapan. Semua perlengkapan tersebut ditata rapi di dalam lemari.

Sama seperti suasana di kamar, perlengkapan anak Syahrini dan Reino Barack juga didominasi warna earth tone. Di sana ada mantel, selimut, hingga sepatu bayi yang lucu.

Ada juga berbagai hiasan di atas lemari yang warna sesuai dengan nuansa di ruangan tersebut. Jika dilihat dari logonya, diperkirakan hiasan-hiasan di kamar anak Syahrini dan Reino Barack berasal dari rumah mode Louis Vuitton.

Penampakan Lemari di Kamar Calon Bayi Syahrini, Serba Branded (Instagram)Bocoran penampakan kamar calon anak Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Bocoran penampakan kamar anak Syahrini dan Reino Barack seketika menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit netizen yang seolah jatuh hati dengan pilihan warna hingga penataan kamar anak Syahrini.

Baca Juga: Tragis! Konflik Israel-Palestina Picu Lonjakan 155 Persen Pelanggaran Hak Anak

"Kamarnya rapi banget," puji salah satu netizen. "Masya Allah warna-warna pastel cakep banget," komentar netizen lain. "Baru lahir diungkus LV (Louis Vuitton) gak tuh," kata netizen salfok dengan perlengkapan anak Syahrini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cakep #banget #bocoran #kamar #calon #anak #syahrini #reino #barack #bikin #jatuh #hati

KOMENTAR