Mantan Putri Indonesia, Pesona Angelina Sondakh Pemotretan di Barcelona Banjir Pujian
Potret Angelina Sondakh di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]
09:26
29 Juni 2024

Mantan Putri Indonesia, Pesona Angelina Sondakh Pemotretan di Barcelona Banjir Pujian

Angelina Sondakh memamerkan keseruannya liburan sambil menemani Keanu Massaid di Barcelona, Spanyol. Mantan Putri Indonesia itu juga melakoni pemotretan.

Tak ingin melawatkan kesempatan berharga, Angelina Sondakh mengabadikan berbagai momen selama dirinya di Barcelona. Dia nampaknya menyewa jasa fotografer profesional untuk pemotretan bersama Keanu Massaid.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan sosok bernama lengkapi Angelina Patricia Pingkan Sondakh di Instagram pribadinya. Angelina mengunggah sederet fotonya.

Saat itu, dia mengenakan kemeja tunik dengan warna cerah yang dipadukan dengan celana denim longgar. Untuk melengkapi penampilannya, dia juga memakai kerudung warna pink senada dengan warna baju.

Baca Juga: Angelina Sondakh Sampaikan Pesan Terakhir Adjie Massaid Saat Aaliyah Segera Menikah

Angie menunjukkan pose terbaiknya dengan latar belakang bangunan klasik di Gothic Quarter (Barri Gotic). Ibu satu anak tersebut sengaja melakoni pemotretan dengan fotografer Brayan Jaramillo Echeverry atau @/brayanjpg.

Diakui oleh Angelina Sondakh, dirinya berfoto sembari memamerkan keahliannya sebagai jebolan kontes kecantikan Putri Indonesia.

Potret Angelina Sondakh di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]Potret Angelina Sondakh di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]

"Memagut keterampilan Putri Indonesia saya di masa lalu untuk pemotretan ini!. Bagaimana menurut kalian? Masih cocok gak? Favorit kalian slide 1, 2, atau 3??," tulisnya sebagai caption dikutip Sabtu (29/6/2024).

Ibu satu anak itu merasa bersyukur diberikan kesempatan oleh Sang Pencipta untuk melakoni hal yang disenangi. Baginya, setiap orang harus tetap percaya diri dimanapun berada.

"Ingat, kemanapun hidup membawamu, jangan pernah kehilangan kilaumu. Bersinar cerah dan tetap percaya pada diri sendiri!," pungkasnya.

Baca Juga: Tobat Politik! Angelina Sondakh Ungkap Alasan Tak Mau Lagi Jadi Pejabat

Potret Angelian Sondakh bergaya di Barcelona sontak menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji pesona Putri Indonesia 2001 tersebut.

"Brain, Beauty, Behavior itu nyata adanya pada diri Putri Indonesia 2001. Kecantikannya tak lekang oleh waktu walau sudah 23 tahun berlalu," sanjung netizen. "MasyaAllah cantik always bagus semua Mba," kata yang lain. "Cantik, aura putri dan modelnya tetap bertahan," puji netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mantan #putri #indonesia #pesona #angelina #sondakh #pemotretan #barcelona #banjir #pujian

KOMENTAR