Pantas Anaknya Gak Pernah Hidup Miskin, Ternyata Ini Pekerjaan Mentereng Ayah Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
10:50
21 Juni 2024

Pantas Anaknya Gak Pernah Hidup Miskin, Ternyata Ini Pekerjaan Mentereng Ayah Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku dari dulu tidak pernah hidup miskin. Pasalnya, orang tua Nikita Mirzani memiliki pekerjaan yang mapan sehingga bisa mencukupi kebutuhan hidup anak-anaknya.

Pengakuan Nikita Mirzani soal dirinya tidak pernah hidup miskin disampaikan dalam acara "Obrolan Tiap Waktu" milik Trans7. Awalnya Kiky Saputri selaku host yang memancing Nikita Mirzani.

"Kak Niki pernah miskin enggak sih?" tanya Kiky Saputri seperti dilansir dari tayangan ulang "Obrolan Tiap Waktu" di YouTube Trans7 Official pada Jumat (21/6/2024).

"Aku belum pernah miskin sih. Soalnya dari dulu Alhamdulillah papa kerjaannya udah bagus," jelas Nikita Mirzani sambil menyantap makanan yang disuguhkan untuknya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Nyaris Habiskan Uang Rp1 Miliar untuk 4 Kali Operasi Hidung

Nikita Mirzani. [Instagram]Nikita Mirzani. [Instagram]

Kira-kira, apa pekerjaan ayah Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani diketahui merupakan anak kedua dari pasangan Mawardi bin Rasyidin dan Julaelah. Menurut Nikita Mirzani, kehidupannya sudah berkecukupan sejak kecil karena orang tuanya sudah mapan.

Ayah Nikita Mirzani dulunya bekerja sebagai direktur perusahaan PT. Krakatau Steel. Sementara ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang finansialnya lebih dari cukup.

"Sebenernya orang tua Niki bukan orang yang miskin. Papa Niki dulu direktur perusahaan Krakatau Steel," ujar Nikita Mirzani dalam acara "Alvin & Friends" seperti dilansir pada Jumat (21/6/2024).

"Terus Mama Niki juga ibu rumah tangga yang lebih dari cukup. Pokoknya Niki bukan dibesarkan dari keluarga yang sederhana," imbuh sang artis.

Baca Juga: Nikita Mirzani Vs Raffi Ahmad Soal Marshel Widianto Nyalon Wawali Kota Tangsel

Nikita Mirzani bersama anak, Azka (kiri) dan Arkana (kanan). (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani bersama anak, Azka (kiri) dan Arkana (kanan). (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

PT. Krakatau Steel sendiri merupakan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang produksi baja. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1970.

Kendati kehidupannya sudah enak sejak dulu, Nikita Mirzani tetap berusaha keras untuk memiliki penghasilan sendiri. Ia akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dan sukses seperti sekarang.

Nikita Mirzani juga menekuni beberapa bisnis yang membuatnya semakin kaya raya. Pernah dibocorkan oleh Nikita Mirzani bahwa penghasilannya bisa menyentuh angka miliaran Rupiah per tahun.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pantas #anaknya #pernah #hidup #miskin #ternyata #pekerjaan #mentereng #ayah #nikita #mirzani

KOMENTAR