Sisi Lain Raul Lemos saat Momong Ameena dan Azura Disorot: Pantas Kris Dayanti Klepek-Klepek
Raul Lemos momong cucu. (Instagram/@krisdayantilemos)
14:17
20 Juni 2024

Sisi Lain Raul Lemos saat Momong Ameena dan Azura Disorot: Pantas Kris Dayanti Klepek-Klepek

Raul Lemos ikut menemani Kris Dayanti pulang kampung ke Batu, Malang, Jawa Timur. Di sana, Raul Lemos pun turut momong dua cucunya yang diajak Kris Dayanti mudik bersamanya.

Kris Dayanti diketahui pulang ke Batu pada Hari Raya Iduladha, Senin (17/6/2024). Diva cantik itu mengajak Ameena dan Azura yang sekarang sedang ditinggal ibadah haji oleh kedua orang tuanya.

Melihat berbagai unggahan media sosial, Kris Dayanti sangat antusias momong Ameena dan Azura. Begitu pula dengan Raul Lemos yang sudah lama tidak bertemu langsung dengan cucunya.

Berbagai kegiatan dilakukan Kris Dayanti dan Raul Lemos untuk menghibur sang cucu. Salah satunya dengan mengajak mereka makan sekaligus nongkrong di salah satu kafe hits di Batu.

Baca Juga: Gak Lahir Langsung Kaya, Ini Pekerjaan Sederhana Raul Lemos sebelum Nikahi Kris Dayanti

Melansir video Facebook Aurel Hermansyah, Raul Lemos terlihat sangat telaten momong Ameena dan Azura di kafe. Sesekali pengusaha asal Timor Leste itu mengajak sang cucu ngobrol sambil menunggu pesanan datang.

"Oh ada pizza. Ameena dingin enggak?" kata Raul Lemos sambil mengelus pipi cucunya yang tengah duduk anteng di kursi pelanggan, seperti dilansir dari Facebook pada Kamis (20/6/2024).

Momen yang direkam dalam video Facebook Aurel Hermansyah itu lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok sendawaa. Terpantau banyak netizen yang antusias memberikan komentar.

Sejumlah netizen terkesan dengan sisi lain Raul Lemos yang sangat hangat dan lembut kepada cucunya. Mereka menilai hal ini menjadi salah satu daya pikat Raul Lemos sehingga bisa membuat Kris Dayanti jatuh hati.

"Avo (Raul Lemos) soft banget orangnya (emoji menangis)," komentar netizen. "Suka banget sama Avo kalau memperlakukan keluarga itu sangat hangat dan penuh kasih sayang," tulis yang lain.

Baca Juga: Momen Raul Lemos Momong Ameena dan Azura, Sikap Hangatnya Dipuji: Kelihatan Dia Sayang...

"Pak Raul tipikal pria yang hangat dan romantis," puji netizen. "Avo hangat banget, pantesan Gemmi (Kris Dayanti) klepek-klepek," komentar lainnya. "Avo hatinya lembut, cucu udah nempek," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sisi #lain #raul #lemos #saat #momong #ameena #azura #disorot #pantas #kris #dayanti #klepek #klepek

KOMENTAR