Tempat Kris Dayanti Momong Ameena dan Azura, Ini 4 Fakta Menarik Batu Night Spectacular di Jawa Timur
Potret Kris Dayanti Momong Ameena dan Azura Bak ABG (Instagram)
13:37
20 Juni 2024

Tempat Kris Dayanti Momong Ameena dan Azura, Ini 4 Fakta Menarik Batu Night Spectacular di Jawa Timur

Kris Dayanti memboyong kedua cucunya, yakni Ameena dan Azura untuk merayakan Idul Adha kempung halaman di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Diketahui mereka bertolak dari Jakarta ke Malang pada Senin (17/6). Untuk mudik kali ini, Kris Dayanti memilih menggunakan pesawat dan tentunya mengajak kedua pengasuh cucunya, Sus Iroh dan Sus Neni.

Tak cuma merayakan kurban, Kris Dayanti juga mengajak kedua cucunya itu ke salah satu tempat wisata terkenal di sana, yakni Batu Night Spectacular (BNS).

Kris Dayanti momong cucu. (Instagram)Kris Dayanti momong cucu. (Instagram)

Terlihat ia begitu senang bisa momong kedua cucunya di sana, mengingat momen tersebut tak bisa sering dirasakan karena kesibukannya.

Baca Juga: Mudik ke Batu, Raul Lemos Dibilang Mirip Anak ke-2 Atta Halilintar

Kris Dayanti pun tak lupa mengabadikan foto bersama Ameena dan Azura. Terlihat mereka berpose di depan lampion berbentuk istana yang megah.

Berikut beberapa fakta menarik mengenai BNS, tempat wisata yang dikunjungi Kris Dayanti bersama cucu.

1. Berdiri sejak 2008

Mengusung konsep amusement park alias wahana permainan, BNS didirikan sejak tahun 2008. BNS terletak di Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu.

Selain berbagai wahana permainan, salah satu yang membedakan BNS dengan wisata lain adalah jam operasional yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Sikap Ameena Bertemu Geni Faruk dan Kris Dayanti Bak Bumi dan Langit, Ada yang Ogah Salaman

Batu Night Spectacular (BNS) (Instagram/batunightspectacular)Batu Night Spectacular (BNS) (Instagram/batunightspectacular)

2. Pelopor wisata malam

BNS merupakan part of Jatim Park Group yang sudah sangat terkenal sebelumnya. Berbeda dengan Jatim Park, BNS dikonsep sebagai tempat wisata yang khusus buka pada malam hari. Jam operasionalnya dimulai pukul 15.00 WIB.

3. Lampion beraneka rupa

BNS sangat terkenal karena spot lampion warna-warni yang berukuran besar. Bentuk lampion tersebut pun beragam dengan mengusung beberapa tema, misalnya saja 1001 malam ala Timur Tengah, zoo, flower garden hingga berbagai karakter kartun.

4. Wahana untuk semua usia

Pengunjung BNS akan disuguhi dengan beragam wahana yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Mulai dari wahana ramah anak hingga yang menguji adrenalin untuk usia dewasa.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tempat #kris #dayanti #momong #ameena #azura #fakta #menarik #batu #night #spectacular #jawa #timur

KOMENTAR