Nostalgia 3 Hadiah Mewah Sarwendah untuk Ruben Onsu, Dulu Rela Habiskan Ratusan Juta demi Suami Tercinta
Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]
20:25
12 Juni 2024

Nostalgia 3 Hadiah Mewah Sarwendah untuk Ruben Onsu, Dulu Rela Habiskan Ratusan Juta demi Suami Tercinta

Ruben Onsu muncul dengan kabar mengejutkan perihal rumah tangganya bersama Sarwendah. Bagaimana tidak, Ruben Onsu yang dikenal harmonis mendadak menggugat cerai Sarwendah usai 10 tahun menikah.

Pengajuan gugatan cerai Ruben Onsu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024. Ayah sambung Betrand Peto itu mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya.

Selama menikah dengan Sarwendah, Ruben Onsu dikenal sebagai pasangan yang penuh kasih sayang. Begitu pula Sarwendah yang tak ragu untuk mengungkapkan cinta dengan berbagai cara, termasuk memberi hadiah.

Sarwendah diketahui pernah memberikan deretan hadiah mewah untuk Ruben Onsu selama menikah. Berikut akan dibahas lagi beberapa hadiah mewah Sarwendah untuk Ruben Onsu. Apa saja ya?

Baca Juga: Gabungan Kekayaan Ruben Onsu dan Sarwendah, Kini Putuskan Cerai Usai 10 Tahun Pernikahan

1. Jam Tangan Rolex

Hadiah Sarwendah untuk Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)Hadiah Sarwendah untuk Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

Hadiah pertama dari Sarwendah untuk Ruben Onsu adalah jam tangan. Mantan anggota Cherrybelle itu memberikan hadiah jam tersebut dalam rangka ulang tahun Ruben Onsu yang ke-37 pada 15 Agustus 2020 lalu.

Tak main-main, Sarwendah memilih jam tangan merek Rolex untuk diberikan kepada Ruben Onsu. Ini diketahui sebagai salah satu merek jam tangan mewah kelas dunia.

Sarwendah diperkirakan memberikan jam tangan Rolex seri Datejust 42 Slate Grey Dial Oyster Bracelet Mens yang harganya mencapai USD8.199 atau hampir setara dengan Rp120 juta.

2. Tas Hermes

Baca Juga: Di Ambang Perceraian, Ingat Lagi 4 Janji Manis Ruben Onsu dan Sarwendah

Hadiah Sarwendah untuk Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)Hadiah Sarwendah untuk Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

Selain ulang tahun, momen spesial Valentine juga dimanfaatkan oleh Sarwendah untuk memberikan hadiah mewah kepada Ruben Onsu. Seperti saat Valentine pada tahun 2020 lalu.

Kala itu Sarwendah diam-diam memberikan tas Hermes yang sudah lama diincar oleh Ruben Onsu. Tas Hermes yang dipilih Sarwendah adalah Kelly Pochette Depeche 25 Black Epsom seharga Rp168 juta.

Ruben Onsu begitu bahagia ketika mendapat hadiah tas Hermes dari Sarwendah. Ia memang sudah lama mengincar tas tersebut, tapi masih sayang untuk mengeluarkan uang sebanyak itu.

"Oh my God. Padahal aku mau pesen itu loh. Cuma uangnya sayang, ah. Mikir lagi gua. Masih banyak keperluan," kata Ruben Onsu seperti dilansir dari YouTube The Onsu Family.

3. Hadiah Ulang Tahun Spesial

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Ruben Onsu masih mendapat hadiah spesial dari Sarwendah saat ulang tahun pada 15 Agustus 2023 kemarin. Hadiah Sarwendah diakui Ruben Onsu sangat bermanfaat untuk dirinya. Apa ya?

Ternyata Sarwendah memberikan hadiah handphone sesuai dengan keinginan Ruben Onsu. Menurut Ruben Onsu, handphone tersebut sangat canggih sehingga bisa memundahkan pekerjaannya.

"Kalau dari istri tuh ada handphone yang aku minta, yang canggih banget gitu. Memang kemarin tuh lagi pingin itu. Kata dia, 'Koh aku bisa dapetin'," kata Ruben Onsu pada Agustus 2023 kemarin.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nostalgia #hadiah #mewah #sarwendah #untuk #ruben #onsu #dulu #rela #habiskan #ratusan #juta #demi #suami #tercinta

KOMENTAR