5 Fakta Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki sampai Dibuat Walk Out dari GBK: Ngerusak Suasana!
Ashanty dan Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
10:34
12 Juni 2024

5 Fakta Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki sampai Dibuat Walk Out dari GBK: Ngerusak Suasana!

Anang Hermansyah dan Ashanty menuai perbincangan setelah menjadi pengisi acara pasca pertandingan Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024) malam.

Bagaimana tidak? Anang dan Ashanty rupanya sempat disoraki oleh penonton di stadion karena dianggap merusak momen sakral pasca pertandingan Timnas Indonesia.

Momen ini seperti yang terekam di unggahan akun X @/iridocyclitys. Bahkan menurutnya Anang dan Ashanty sampai walk out dari SUGBK pasca disoraki oleh penonton.

Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yang nyanyiin Indonesia Pusaka,” begitulah keterangan yang diunggah pemilik akun, dikutip pada Rabu (12/6/2024).

Baca Juga: Nyanyi usai Laga Timnas Indonesia, Anang dan Ashanty Dihujat: Merusak Suasana Banget

Berikut adalah ulasan kronologis hingga Anang dan Ashanty dibuat walk out dari GBK menurut penuturan para warganet:

1. Anang and Friends Jadi Pengisi Acara

Ashanty dan Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024) [Suara.com/Tiara Rosana]. Ashanty dan Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].

Anang Hermansyah, Ashanty, beserta dua penyanyi lain tampak mengenakan pakaian merah saat menuju tempat mereka bernyanyi. Tentu momen ini terjadi setelah pertandingan selesai dan para pemain tampak sudah berkumpul di tengah lapangan.

Anang and Friends kemudian terlihat menyanyikan lagu “Kebyar Kebyar” ciptaan Gombloh. Sedianya mereka lanjut menyanyikan lagu “Rindu Ini” milik Warna tetapi disoraki penonton.

2. Anang and Friends Dianggap Merusak Suasana Sakral

Baca Juga: Di-Boo Satu Stadion! Anang-Ashanty Gagal Hibur Suporter Usai Kemenangan Timnas Indonesia

Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]Anang Hermansyah dan Ashanty. [Instagram]

Bukan tanpa alasan Anang dan Ashanty dicibir satu stadion, pasalnya mereka dianggap merusak momen sakral yang biasa terjadi selepas pertandingan.

Menurut penuturan beberapa pecinta sepak bola di media sosial, seharusnya para pemain Timnas Indonesia berkumpul melingkar di tengah lapangan lalu akan bersama-sama menyanyikan “Indonesia Pusaka”.

3. Ganti Penonton yang Bernyanyi

Cibiran penonton membuat Anang and Friends berhenti bernyanyi. Musik juga disebut dihentikan dan para penonton lah yang kemudian menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka”.

4. Netizen Ungkit “Nepotisme”

Kontroversi ini membuat warganet mengungkit lagi momen anak bungsu Anang, Arsya Hermansyah, yang menjadi pendamping pemain di pertandingan Indonesia vs Irak tanggal 6 Juni 2024 lalu.

Mampus lah. Emang gajelas itu orang. Sebelumnya udah nepotisme anaknya jadi pendamping pemain masih belum cukup juga,” komentar warganet.

5. Padahal Sudah Dinanti-nantikan Ashanty

Anang dan Ashanty masih menuai cibiran terkait penampilan mereka pasca pertandingan. Padahal Ashanty diduga sudah menantikan momen dirinya bisa menghibur penonton Timnas Indonesia.

Waktu tanggal 6 anter Arsya jadi pendamping garuda ditanya mau nonton nggak Indonesia-Filipina? Mau banget donk. Terus ditanya sekalian nyanyi yah 2 lagu kebangsaan 1 lagu mas anang yang beat? Langsung jawab siaappp!! Hehe. Demi @timnas.indonesia. Berdoa banget nanti malem menanggg,” tulis Ashanty di Instagram Story-nya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #fakta #anang #hermansyah #ashanty #disoraki #sampai #dibuat #walk #dari #ngerusak #suasana

KOMENTAR